Jokowi Menang Telak di TPS Tengah Kota Surabaya

128

Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Calon Presiden/capres Jokowi menang mutlak di TPS tengah kota Surabaya. Misalnya di TPS O3 yang terletak di Jalan Taman Ade Irma Suryani Nasution Embong Kaliasin Surabaya menjadi pilihan bagi mantan Menpora Hayono Isman, untuk melakukan pencoblosan.

Di TPS 03 capres 01 memperoleh 163 suara dan 02 hanya 12 suara. Demikian juga di TPS 11 Kelurahan Embong Kaliasin Kecamatan Genteng Surabaya capres Jokowi memperoleh 125 suara dan Prabowo 48 suara. Tidak syah 4 suara dengan total pemilih 177 suara. Demikian juga di TPS 05 Kelurahan Sawunggaling Kecamatan Wonokromo capres Jokowi memperoleh 123 suara dan Prabowo 63 suara. Tidak syah 2 suara dengan total 188 suara. Dengan demikian, dari 3 TPS di tengah kota Surabaya Jokowi unggul cukup telak.

Saat pencoblosan, politisi Partai Nasional Demokrat tersebut hadir bersama istrinya untuk mencoblos kartu suara di tempat tersebut.

Hasil coblosan capre di TPS 11 Embong Kaliasin Surabaya. (Foto/nanang)

“Saya mendapat tugas dari Tim Kampanye Nasional/TKN untuk memantau perolehan suara pasangan 01 Jokowi- Makruf di Surabaya,” kata calon anggota legislatif daerah pemilihan Jawa Timur/Jatim 1 dari Partai Nasdem, Hayono Isman, kepada bisnissurabaya.com Rabu (17/4) siang.

Setelah dilakukan penghitungan suara Presiden di TPS tersebut maka didapat hasil perhitungan, suara pasangan 01 sebesar 164 suara, suara pasangan 02 sebanyak 12 suara.

“Alhamdulilah Jokowi menang mutlak disini. Semoga juga merepresentasikan hasil perolehan di seluruh Indonesia,” Pengurus DPP Nasdem ini.

Kemenangan Jokowi ternyata tidak hanya di TPS di tengah kota, tetapi juga hampir di seluruh TPS yang ada di perkampungan di seluruh Surabaya.

“Hasil kerja Jokowi selama ini tampaknya benar-benar menyentuh hati rakyat,” tambah warga Jakarta ini. (nanang)