Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Kampanye akbar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (31/3), turut dihadiri oleh anak dan istri Ahmad Dhani, Ahmad Al-Ghazali Kohler dan Mulan Jameela.

Namun, didepan  ribuan masyarakat pendukungnya Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto meminta kepada seluruh rakyat Jawa Timur  untuk mendoakan musisi pentolan grup band Dewa 19 Ahmad Dhani yang kini dipenjara. Menurut Prabowo, Ahmad Dhani tidak bersalah. Dia menilai  Dhani dibui lantaran kritikan pedasnya dapat mempengaruhi banyak orang.

“Saudara-saudara, kita doakan orang tuanya Al (Ahmad Dhani) sedang prihatin. Orang tuanya dizalimi, orang tidak bersalah di penjara. Mungkin karena takut bisa mempengaruhi rakyat,” jelas Prabowo.

Nampak Artis Mulan Jameela dengan busana serta hijab dipadu dengan warna biru muda di kampanye Akbar Prabowo – Sandi Gor Sidoarjo, Minggu (31/02)

Prabowo juga menambahkan,  dengan keberadaan Ahmad Dhani di dalam penjara justru semakin berpengaruh besar  kepada banyak orang. Hal tersebut seperti yang pernah dialami oleh Proklamator Bangsa Indonesia Soekarno dan Mohammad Hatta yang dipenjara oleh Pemerintah Belanda yang menguasai republik ini pada waktu itu.

Capres 02 itu menegaskan kezaliman yang dilakukan oleh pemerintah saat ini akan menghasilkan kekalahan.

“Justru di dalam penjara dia lebih berpengaruh daripada di luar, Bung Karno dulu di penjara, bung Hatta dulu di penjara, Kakek saya dulu di tahan di Belanda. Mereka tidak ngerti, yang zalim pasti akan kalah, Yang zalim pasti akan kalah, Ya jadi saudara-saudara, terima kasih Al. Tetap semangat. Jangan putus asa. Anak muda harus berani, Masa depan milik kamu,” pungkas Prabowo ini.(ton)