Sekretasi Relawan PASTI Jatim 2019 saat mengikuti kampanye akbar Prabowo - Sandi di Gelora Sidoarjo, Minggu (31/03)

Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Kampanye Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (31/3) penuh dengan luapan emosi jiwa.

Ya, ribuan bahkan puluhan ribu warga Jatim dari kota dan seluruh pelosok desa, langkahkan kakinya ikuti gerak hati hadiri kampanye akbar di gelora delta Sidoarjo Minggu, (31/03). Langkah kaki mereka¬† seolah derap kuda yang penuh semangat perubahan, dengan panas terik matahari tak menyurutkan niat hati, untuk menyaksikan lebih dekat ” Presiden Indonesia Menang ” Prabowo Subianto dsn Wakil Presiden yang mereka anggap muda, energic, cerdas, santun murah senyum dan ganteng yaitu Sandiaga Salahudin Uno.Teriakan Emak- emak seolah menambah riuh semangat Perubahan Indonesia Menang.

Tersirat dukungan penuh ketulusan pada wajah wajah mereka, seolah ingin menyampaikan pesan, Pimpin kami Jendral, sejahtera kan kami Jendral, rebut kembali kekayaan negeri dalam pelukan Indonesia untuk kebahagiaan masa depan anak cucu kami Jendral.

Sorot mata yang tajam, raut muka yang lelah, namun penuh semangat perubahan, tak henti teriakan Prabowo.. Prabowo.. Prabowo..

Teriakan itu terdengar sepanjang jalan, dan semakin mengema saat teriakan penuh harap itu bersatu didalam Gelora Delta Sidoarjo. Ya teriakan itu menjadi Laksana Rindu Pemimpin sejati untuk ibu pertiwi demi kedaulatan NKRI bagi pendukung Capres 02 tersebut.

Letupan emosi jiwaku dan seluruh warga Jatim adalah simbol kebangkitan, simbol perlawanan atas kebijakan yang belum mensejahterakan. Dengan letupan Bung Tomo yang mengetarkan jiwa jiwa yang ” marah ” akan kondisi ekonomi yang lesu, harga barang yang tinggi, susahnya lapangan pekerjaan, naiknya biaya hidup, mereka bergerak serentak mendukung dan menangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno sebagai Presiden & Wakil presiden Indonesia 2019 – 2024.

Sekretaris Relawan PASTI 2019 Jatim Wibisono mengatakan, kehadiran puluhan ribu warga Jatim di kampanye Akbar Gor Sidoarjo ini adalah doa dan harapan mulia untuk Indonesia Adil Makmur bersama Prabowo Sandi.

Pria yang hobi ngopi dan memiliki usaha warung kopi di kawasan Kaliasin Surabaya ini menambahkan, dirinya bersama relawan 02 terus mensosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dengan mengedepankan kelembutan (persuasif) untuk pilpres yang damai, sejuk serta demokrasi.

Langkah inisiatif serta responsif yang ia telah lakukan dengan membagikan 100 bener Indonesia menang, buku saku yasin dan lainnya kepada masyarakat yakni mengajak masyarakat lebih peduli kepada perbaikan negeri dengan tidak Golput pada 17 april 2019 nanti.

Pria yang ber istrikan Wanita Minahasa ( kampung halaman Prabowo) itu meyakini Capres Prabowo – Sandi ¬†mendapatkan suara 60.14 persen di pilpres nanti.”Insyaalloh kami akan meraup suara 60,14 persen,” kataya Winisono.

Saat disinggung Bisnis Surabaya, dari mana angka tersebut? ¬†Dengan penuh keyakinan Wibisono mengatakan,” Itu angka yang selalu dipanjatkan dalam setiap doa kepada sang Pemilik Indonesia Allah swt,” pungkas Wibisono yang penuh rasa optimis usai kampanye akbar di Gelora Delta Sidoarjo.(ton)