Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Darah sangat dibutuhkan. Karena itu, donor darah merupakan kewajiban bagi semua orang. Tak terkecuali Namira Syariah Hotel Surabaya bekerjasama dengan PMI dan Lazis Yayasan Majelis Amal Sholeh (Yamas) menggelar bakti sosial donor darah dan cek darah gratis di Hotel Namira Surabaya Jumat (22/3) lalu.

“Kegiatan ini merupakan bentuk Coorporate Social Responbility (CSR) hotel kami yang dilakukan setiap bulan,” kata Direktur Namira Syariah Hotel Surabaya, Ramzi Bawazier, didampingi General Manager/GM Firman Anugrah dan Ketua Program dan Perhimpunan Lazis Yamas Drs H Anas Bayasut, MA, MBA., Kepada bisnissurabaya.com disela donor darah.

Kegiatan yang berlangsung mulai pagi hingga sore hari ini, diikuti sekitar 80-an pendonor. Mereka tak hanya terbatas dari managemen dan pegawai hotel semata. Tetapi juga berasal dari tamu dan undangan lain.

Ramzi Bawazier (kanan) saat berbincang dengan koleganya Anas (tengah) dan GM Hotel Namira, Firman Anugrah (kiri). (Foto/bambang)

Hampir semua managemen dan karyawan hotel berpartisipasi dalam program kemanusiaan ini. Dari karyawan, GM dan direktur. Sehingga tampak Ramzi Bawazier dan Firman Anugrah. Sedangkan dari karyawan tampak Marketing Manager Andriani beserta staffnya Puspa.

“Alhamdulillah dalam kegiatan donor darah ini, kami juga memberikan santunan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Andriani, yang selalu tampil energik ini.

Hotel Namira merupakan hotel syariah yang ada di Surabaya. Karena letaknya yang dekat dengan Masjid Agung Al Akbar Surabaya, maka banyak tamu yang memanfaatkan hotel ini untuk berbagai keperluan. Mulai, acara pertemuan keluarga, arisan, launching produk, hingga akomodasi. (nanang)