Sonia Fergina Citra : Perawatan Wajah Jadi Kewajiban

53

Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Memiliki kulit wajah yang cerah, lembut dan sehat merupakan dambaan setiap wanita. Namun, tak banyak wanita yang menyadari jika kulit sehat, segar dan awet muda.

“Terus terang, sejak saya meraih gelar Putri Indonesia 2018, saya rutin mejalani perawatan. Hasilnya, wajahnya menjadi cantik kulit halus terawat,” kata Putri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra, menceritakan pengalamannya menjalani perawatan wajah pada klinik kecantikan Dermaster, di Surabaya Jumat (15/3) kemarin. Sebelum menjadi Putri Indonesia, gadis cantik yang dilahirkan di Bangka Belitung Sumatera ini tidak pernah pergi ke salon. Apalagi melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan.

Alasannya, karena klinik kecantikan di kota kelahirannya memang tidak ada. Karena itu, cerita Sonia, begitu dinobatkan menjadi Putri Indonesia 2018, menjalani perawatan wajah menjadi kewajiban. “Saya harus selalu tampil cantik dan menawan pada setiap kegiatan yang mengikat sebagai Putri Indonesia. Dan perawatan wajah saya ini berkat bantuan dokter di Klinik Kecantikan Dermaster. Terimakasih dokter,” ujarnya. Tak berlebihan jika Putri Indonesia menjalani perawatan wajah yang rutin. Bahkan diusia lanjut merupakan hasil kerja keras dan konsistensi merawat wajah sejak dini.

Sonia Fergina Citra (no 2 dari kiri) pose bersama dgn dr Raymond (no 2 dari kanan). (Foto/bw)

Seperti diketahui, banyak cara untuk melakukan perawatan kecantikan. Baik yang dilakukan sendiri maupun ke klinik estetika terpercaya. Dermaster Indonesia merupakan klinik Korea terbaik di Indonesia yang menawarkan solusi estetika profesional mulai dari kepala hingga ujung kaki dan berpengalaman dalam membuat contouring wajah menjadi lebih ideal dan proporsional tanpa melakukan operasi plastic. Dimana Dermaster mempunyai slogan “Cantik tanpa Opreasi”.

Tak hanya Sonia, yang hadir Dermaster juga mengundang beberapa Public Figure dan Sosialita di Surabaya serta dihadiri para dokter dan suster yang ahli dibidangnya. Banyaknya permintaan masyarakat Surabaya membuat Dermaster tertarik untuk membuka Cabang di Surabaya. “Tidak menutup kemungkinan kita akan buka cabang lagi di kota-kota besar lainnya,” kata Direktur Marketing Dermaster, Herry Setiawan.

Sonia Fergina Citra (tengah).

Dermaster Surabaya merupakan cabang ke-11 dari seluruh klinik Dermaster yang saat ini tersebar di kota Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura dan Surabaya. Dalam waktu dekat, Dermaster ekspansi ke kota-kota besar lainnya. Salah satunya adalah di Banjarmasin (coming soon). Indonesia. “Harapan saya Dermaster bisa menjadi klinik kecantikan Korea nomer wahid di Indonesia yang inovatif, terdepan dan terpercaya. Dan Dermaster cabang Surabaya ini bisa menjadi pilihan masyarakat Surabaya untuk melakukan perawatan kecantikan kulit lebih baik, indah dan proposional,” tambah dr Raymond Head Dokter Cabang Surabaya.

Dermaster memiliki berbagai perawatan mulai dari Tarik Benang APTOS, Tanam Benang Hidung, Filler Hidung, Botox, Plasma Laser, Derma GF, Dermashine, Platinum Whitening Infusion, Korean peel dan Korean Slimming yang didukung oleh teknologi terkini. Produk dengan standar Internasional dimana telah mendapatkan penghargaan sebagai “Best Tightening Tread Award 2016 – 2019” (APTOS), “Anti Aging Trophy 2018” (ALGENESS), dan masih banyak penghargaan lainnya. Tidak hanya estetika, Dermaster memiliki produk yang telah terdaftar di BPOM yang dihadirkan langsung dari Korea di antaranya BB Cushion, Oil to Foam, White Glow, Acne Series, dan Anti Aging. Misi Dermaster adalah memberikan hasil yang terbaik dan sempurna dalam solusi kecantikan dan contouring wajah tanpa melakukan operasi plastik. (bw)