Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Cinta berlalu lintas untuk menuju Indonesia gemilang dambaan Polresta Sidoarjo.

Karena itu, ribuan masyarakat mengikuti milinial road Safety Festival dengan tema ‘Stop Hoaks sekarang juga’ berjalan kaki dengan jarak tempuh 1 kilometer dimulai dari Alun-alun finish Alun- alun Minggu (10/3) pagi.

Tampak Wabub dan Kapolresta beserta anggota mlaku bareng dengan ribuan masyarakat berbaur memenuhi jalan sambil lawan berita Hoaks.

Millennial road safety festival yang digelar Polresta Sidoarjo di Alun-alun dengan hiburan orkes dangdut. Hadir juga Ketua DPRD Sidoarjo beserta anggota serta kepala dinas, dan camat se-Kabupaten Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain, menyatakan, kegiatan millenial road safety festival adalah untuk mengingatkan kaum muda untuk tertib berlalu-lintas karena angka kecelakaan yang tinggi antara umur 17 -30 tahun. Dengan kegiatan ini ingin menimbulkan kesadaran tertib berlalu-lintas di wilayah Kabupaten Sidoarjo .

Polresta Sidoarjo siap mendukung generasi milenial. Kalangan milinial biasanya ingin bergerak selalu bergerak dalam hal kebaikan. Selalu berbuat baik, untuk yang sudah tua tapi jiwa milinial ini juga kita sebut milinial. “Mari kita hidup tertib, ciri suatu daerah dapat terlihat baik kalau cara berlalu lintas, budaya, semuanya berjalan baik dan benar itu menandakan pemerintah itu baik. Sedangkan untuk jalan yang masih rusak di wilayah Kabupaten Sidoarjo semua tanggung jawab pemerintah. Tapi Akan kita perbaiki tahap demi tahap. Untuk itu anak muda harus tertib disiplin di jalan raya serta dimanapun berada,” kata Wabub Nur Ahmad. (ttk)