PWI Sidoarjo Gelar Futsal Anti Hoaks untuk Pemilu Damai

18

Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Untuk menciptakan pemilu damai Persatuan Wartawan Indonesia/PWI Sidoarjo mengelar futsal anti hoaks 2019. Tournamen ini digelar bersama pejabat teras Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan futsal yang dibuka Wabub dihadiri Ketua DPRD beserta anggotanya. Futsal anti hoaks bersama DPRD, Kejaksaan, Dandim, Polresta, KPU dan para wartawan dilaksanakan di lapangan futsal GOR Sidoarjo Sabtu (9/3) pagi.

‘’Mari kita peranggi hoaks bersama-sama, kalau kita berlomba dalam berpolitik harus mempunyai gagasan yang baik serta ditunjukkan kepada masyarakat gagasan dan inovasi yang bai ,” kata Wabub Nur Ahmad. Kegiatan futsal anti hoaks yang digelar PWI Sidoarjo dalam rangka memperingati hari pers nasional/HPN ini patut diapresiasi. Karena kegiatan ini positif disamping kita berolah raga juga mengajak masyarakat untuk memerangi hoaks mendekati masa pemilu,mari kita ciptakan pemilu damai di kabupaten Sidoarjo.

Ketua PWI Sidoarjo, Rouf, mengatakan, kegiatan futsal anti hoaks 2019 dalam rangka memperingati HPN dan kampanye pemilu damai dengan tujuan memerangi hoaks di wilayah kabupaten Sidoarjo. (ttk)