Hotel Neo+ Waru Tawarkan Konsep dan Fasilitas Menarik

32

Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Kota Sidoarjo, mulai dilirik investor. Salah satunya, untuk memenuhi kebutuhan penginapan yang nyaman dan aman. Hotel Neo+ Waru Sidoarjo, menjawab kurangnya penginapan berbintang di kota udang ini. Apalagi, hotel bintang tiga ini terletak di kawasan strategis Jalan Jenderal S Parman yang berada di jalan yang menghubungkan antara Surabaya dan Sidoarjo.

Hal ini menjadi kelebihan tersendiri bagi anda yang ingin pergi ke Surabaya karena jaraknya yang hanya membutuhakan waktu beberapa menit dari Bandara Internasional Juanda Sidoarjo. Sales and Marketing Manager Hotel Neo+ Waru, mengatakan, dengan 130 kamar dilengkapi berbagai fasilitas yang akan memanjakan para tamu.

Seperti ukuran kamar yang cukup luas, wifi, tv kabel, kamar mandi yang bersih, safety box dan masih banyak lagi. Juga terdapat lima ruangan meeting dengan kapasitas hingga 350 pax yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan untuk menyelenggarakan event atau acara. Selain berbagai fasilitas di atas bagi yang ingin menikmati sajian dengan menu yang menarik di Restoran Nooddles Now yang masih terletak di dalam hotel tersebut.

Restoran ini menyajikan berbagai hidangan nikmat dan juga terdapat bar. Nah, bagi anda yang kebetulan datang dan singgah ke Surabaya baik untuk berlibur maupun urusan bisnis dapat memilih Hotel Neo+ Waru. Selain karena lokasinya yang strategis juga bisa menikmati berbagai kenyamanan fasilitas di hotelĀ ini sembari melepas lelah dari rutinitas sehari-hari. (husni/stv)