Fave Hotel.

Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Sidoarjo memiliki hotel baru. Yakni, Fave Hotel. Pada pembukaan Hotel Fave yang terletak di Jalan Jenggolo Sidoarjo Rabu (27/2) kemarin, dimeriahkan dengan tari yang dibawakan secara rancak dan lemah gemulai oleh penari cantik nan jelita. Tak hanya seni tari yang ditampilkan di perhelatan tersebut, juga ada peragaan busana batik dan busana pengantin.

Kehadiran Hotel Fave di Sidoarjo merupakan portofolio Fave yang ke-51 yang dikelola group Hospitality Archipelago Internasional.

Selain Fave, ada Aston, Alana, Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Neo, dan Nomad yang dikelola oleh jaringan hospitality.

Memenuhi keinginan tamu hotel yang biasanya selalu meminta pelayanan dan kenyamanan maksimal untuk bed (tempat tidur), bathroom (kamar mandi), breakfast (sarapan), dan broadband (layanan internet) Favehotel Sidoarjo di bangun dengan menghadirkan nuansa khas hotel merk yang lengkap, menyenangkan, segar, dan ramah bagi Sidoarjo.

Suasana saat launching Fave Hotel Sidoarjo. (Foto/nanang)

Untuk pangsa pasar, hotel ini menyasar wisatawan modern, dengan kombinasi kemudahan dalam akses jalan. Hanya 25 menit dapat dijangkau dari Bandara Internasional Juanda, dan akses mudah menuju Kota Surabaya.

Selain itu, kenyamanan fasilitas serta lainnya juga bisa didapatkan di Fave Hotel Sidoarjo.

Karena berdiri di dalam kawasan pusat bisnis dan pusat industri utama Kota Sidoarjo, sebagai tempat sangat ideal untuk pelancong bisnis di daerah tersebut. Sidoarjo saat ini mengalami lonjakan dalam pengembangan perdagangan, termasuk pusat bisnis dan pariwisata.

“Dari nilai tambah Fave Hotel yang dimiliki seperti kenyamanan modern, bernilai tinggi, layanan yang ramah dan desain yang unik. Kami optimis Fave Hotel Sidoarjo akan menjadi tujuan menginap wisatawan,” kata Presiden dan CEO Archipelago lnternasional, Jhon Flood kepada bisnissurabaya.com Rabu (27/2) kemarin.

Para penari foto bersama dengan Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah. (Foto/nanang)

Fave Hotel Sidoarjo terdiri dari 118 kamar, dengan lima type kamar. Termasuk 16 suites dengan view pemandangan kota yang indah. Semua kamar dan suite memiliki fasilitas lengkap, seperti brankas pribadi, TV 32 dan 40 inchi dengan 40 saluran lokal dan internasional, fasilitas membuat kopi dan teh, dan sambungan internet nirkabel berkecepatan tinggi gratis.

Fave Hotel Sidoarjo juga menyediakan ruang pertemuan dan ruang acara yang fleksibel dan ideal untuk semua acara.

“Sudah ada group dari komunitas mobil yang indent untuk mengadakan acara disini, ” jelas Jhon M Flood, didampingi Hotel Manager/HM Fave Sidoarjo, Iwan Setiawan.

Fave Sidoarjo berkeyakinan mampu mencapai okupansi 97 persen per harinya. Karena itu managemen akan menggenjot sistem pemasaran online disamping pemasaran offline yang bersumber dari kelompok komunitas, instansi pemerintah, dan travel agent.

“35 persen tamu kami berasal dari aplikasi online,” tambah Jhon M Flood. Desain hotel yang modern dan berani dalam menampilkan sisi artistik melalui lukisan mural di kamar dan ruang publik, mampu menghadirkan suasana yang segar dan ramah bagi tamu menginap. Sehingga menjadi memori yang tak terlupakan. (nanang/ttk)