Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Salah satu yang paling menyenangkan ketika berjumpa dengan teman adalah membicarakan berbagai hal yang baru. Seperti, trend fashion dan kuliner terkini misalnya. Hal itu yang dialami salah satu desainer kondang Embran Nawawi dan Arzeti Bilbina, seorang model senior yang kini berkiprah di dunia politik.

Berangkat dari hal itulah yang menginisiasi DSP Institute menjadikannya sebuah acara talk show yang bertajuk “ Food, Fashiond and Friend” yang dihelat di Palm Park Hotel Surabaya, Minggu (24/2).

“Karena akan memperbincangkan makanan, maka butuh pengamat trend makanan. Sehingga kita bekerjasama dengan chef dari pihak Palm Park Hotel,’’ kata Founder DSP Institute, Luthfi Nurzaman kepada bisnissurabaya.com.

Disisi lain, Embran Nawawi, berharap dengan kegiatan ini membuat masyarakat khususnya pelaku bisnis, dapat beradaptasi dengan era industri kreatif saat ini.

“Harapan kami dengan diselenggarakannya acara ini, dapat memberikan insight baru terkait industri fashion dan kuliner. Sehingga pelaku bisnis dapat beradaptasi dengan era industri kreatif yang sedang happening,” jelas desainer kondang itu.

Sementara itu, dihadirkannya Arzeti yang saat ini berkiprah di dunia politik juga sedang fokus dalam bidang industri kreatif adalah untuk dapat menjawab pertanyaan dari masyarakat seputar industri kreatif saat ini. (han)