Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Mutasi jabatan hal yang biasa. Hal itu untuk memberikan penyegaran dalam memaksimalkan pelayanan masyarakat. Karena itu, tiga Kapolsek di lingkungan Polresta Sidoarjo berganti dengan yang baru Jumat(22/2) kemarin.

Ketiga Polsek itu antara lain, Kapolsek Sidoarjo Kota dari Kompol Rochsulullah kepada AKP Supiyan. Kapolsek Porong dari Kompol Adrial kepada Kompol Wagiyo. Serta Kapolsek Prambon dari AKP Isharyata kepada AKP Sumarsono.

Upacara serah terima jabatan ketiga kapolsek tersebut, berlangsung di Aula Bharadaksa, Jum’at (22/2) , dipimpin Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Kepada ketiga kapolsek yang baru, Kapolresta Sidoarjo berharap agar dapat dengan cepat beradaptasi pada tugas dan tanggung jawabnya.

“Pergantian jabatan dalam Polri sudah lumrah, guna memberikan penyegaran pada pelayanan masyarakat terbaik,” ujar lulusan Akpol 1997 ini.

Selain itu, Kapolresta Sidoarjo juga berpesan agar para kapolsek yang baru dapat menjalankan tugas secara optimal dalam menghadapi Pemilu April mendatang. (rin)