Hotel Neo+ Waru Sidoarjo Hadir dengan Eco Friendly dan Promo All Only 

93

Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Prospektif industri perhotelan kian bersaing dengan kumulatif pasokan hotel mengalami peningkatan sebesar 7,8 persen per tahunnya yang dikontribusi oleh hotel kelas bintang 3 dan bintang 5.

Seperti halnya, Archipelago International yang terkenal dengan berbagai merk hotel ternama di dunia kini menghadirkan Hotel NEO+ di Waru Sidoarjo .

Dengan mengkonsep nuansa futuristik khas Hotel NEO+, hotel bintang tiga ini siap untuk menetapkan membidik pangsa pasar untuk pilihan akomodasi di Sidoarjo.

Nisrina Mardani Sales Marketing Manager NEO+ Waru Sidoarjo mengatakan, prospektif Sidoarjo adalah wilayah perkotaan di sekitar Surabaya yang menawarkan banyak industri dan peluang ekonomi.

“Sidoarjo merupakan sub utama untuk kemajuan ekonomi Jatim secara keseluruhan. Tentunya, secara otomatis meningkatnya kebutuhan akan kualitas akomodasi di daerah ini menjadi penting hadirnya Hotel NEO+ kami rasa sangat cocok bagi tamu maupun wisatawan menginginkan jelajah wisata antara Surabaya – Sidoarjo dekat dengan Bandara,” ujar Rina panggilan akrapnya.

(foto/patrik)

Rina menambahkan, Hotel NEO+ siap mengakomodir pelayanan terbaik pengunjung ada disini (NEO+) memiliki 130 kamar dengan 3 (Tiga) tipe yakni, Superior, Deluxe dan Suite. Untuk tipe Superior hanya dengan tarif Rp 336.000 – Rp 388.000/nett (Non Breakfast).

Dengan harga yang relatif bersahabat itu, selain pengunjung dimanjakan dengan fasilitas karakter futuristik dari NEO+ kenyaman badnya menggunakan king koil yang dilengkapi dengan bantal kualitas berwarna merah menjadi identik dari NEO+ sendiri.

“Kamar mandinya minimalis sesuai dengan standar Hotel bintang 3, adanya hairdryer dimasing-masing kamar juga menjadi salah kenyaman bagi tamu,” katanya.

Kemudian untuk tipe Deluxe, ruang lebih besar, kamar tipe ini, lanjut Rina, cocok untuk singgah bagi keluarga. Kamar yang ada dilantai 2 itu selain terdapat venue ruang tamu yang cukup luas dengan ornamen ciri khas futuristiknya serta kenyaman tempat tidurnya dengan doublebad yang memberikan kesan serta kenyaman dari tamu.” Tipe Deluxe ini cocok bagi family atau keluarga hampir kebutuhan dari tamu ada ditipe kamar ini(Deluxe). Mulai kulkas ruang tamu yang cukup luas, kamar mandi minimalis dengan shofernya,” imbuh Rina

(foto/patrik)

Bahkan keunikan dari tipe kamar itu, terdapat skat penghubungan antara ruang tamu terhubungan dengan kamar suite lainnya,” Makanya untuk tipe Deluxe ini hanya ada dilantai 2 saja.” Pas untuk acara keluarga jadi bisa terhubung langsung antar ruangan,” timpal Reni ini.

Untuk tipe itu, hanya denga harga Rp 588.000/nett saja tamu sudah menikmati berbagai fasilitas yang ada pada NEO+ dengan kualitas keamanan dan keselamatan bagi penghuni hotel menerapkan bintang lima ini.

Yang paling istimewa dari hotel ini, tentunya ada ditipe Suite dilengkapi dengan Dining Room nya mulai ruang lebih luas, kualitas super mulai dari bad,bandal khas NEO+ nya. Banyak tersaji ditipe kamar itu.”Tentunya kebutuhan tamu banyak tersedia ditipe ini. Karena prinsip kami juga  Excellent Service bagi pengunjung atau tamu di NEO+ ini.

Hotel NEO+ ini menjadi pilot project dari ketujuh semua cabang yang ada di wilayah Indonesia. Selain ada dua target konsumen hotel yang akan dibidik, yaitu Government Market dan Company Market.”Sehingga kami menjamin aman dan tak perlu khawatir karena kita ingin penghuni hotel merasa nyaman saat menginap di Hotel NEO+ selain itu fasilitas minimarket seperti Indomaret dan kafe Excelso turut menjadi rencana manajemen,” pungkas Rina. (ton)