Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Ribuan anak yatim piatu diajak beristiqosah mendoakan Kabupaten Sidoarjo agar mendapatkan perlindungan Allah SWT. Kegiatan “Doa Bersama Dengan 1500 Anak Yatim Piatu” tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-160 Kabupaten Sidoarjo tahun 2019 ini. Dalam kegiatan itu Pemkab Sidoarjo menyantuni seluruh anak yatim piatu yang hadir. Mereka dari 18 kecamatan se Kabupaten Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum, mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas rahmad dan nikmat yang telah dilimpahkannya. Ia berharap melalui kegiatan seperti ini akan meningkatkan keimanan bersama.

Ia mengatakan, hingga saat ini pelaksanaan roda pemerintahan di Kabupaten Sidoarjo berjalan aman, lancar dan kondusif. Hal tersebut tak terlepas dari semangat dan dukungan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah/Forkopimda Sidoarjo. Selain itu, tidak terlepas dari dukungan masyarakat Sidoarjo.

Masyarakat Sidoarjo selalu partisipasi aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten Sidoarjo. H. Saiful Ilah mengajak seluruh rekan-rekan Forkopimda Sidoarjo untuk saling bekerjasama dalam menjaga stabilitas keamanan yang terjaga. Dengan begitu, pelaksanaan roda pemerintahan yang dijalankan akan berjalan dengan baik. Dengan situasi dan kondisi yang kondusif akan tercapai program pembangunan yang direncanakan selesai tepat waktu. (ttk)