Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Ada yang baru dalam perayaan Hari Ulang Tahun/HUT ke-10 Hotel Tilamas Rabu (16/1). Salah satunya, memberikan diskon 10 persen kepada tamu yang menginap mulai 16 Januari – 28 Februari. Ini sebagai bukti kepedulian managemen terhadap pelanggan.

Penegasan itu dikemukakan Operasional Manager PT Juanda Cakrawala Nusantara, yang mengelola Hotel Tilamas, Isya Sujayanti, kepada bisnissurabaya.com, disela peringatan HUT Rabu (16/1) malam. Selama ini,  Hotel Tilamas memiliki 42 kamar dengan 31 karyawan terletak di Jalan Raya Juanda 88 Sidoarjo Telp 031-8668800 email: tilamasjuanda@gmail.com.

Dari 42 kamar, tarif superior dipatok Rp 425.000, Delux Rp 450.000 dan New Delux Rp 525.000 serta meting room 40 pax, bisnis centre. Menurut Isya, seiring HUT ke-10, hotel bintang tiga ini bertekad untuk meningkatkan revenew hotel. Terutama dari rombongan umroh, serta company account. Seperti PT Kass, PT Merpati Training Centre, PT Kepuh Kencana Arum, PT Mega Depo Indonesia serta lainnya.

Karyawan Hotel Tilamas foto bareng anak yatim dan Panti Asuhan Musdalifah Sidoarjo. (Foto/patrik)

‘’2019 ini target kami meningkatkan revenew hotel,’’ kata Isya. Sementara, dalam perayaan HUT ke10 Hotel Tilamas Rabu (16/1) berlangsung meriah. Management hotel menggelar bakti sosial/baksos dengan mengundang 30 anak Yatim Piatu Musdalifah Sidoarjo. Ke-30 anak yatim piatu tersebut mendapat bingkisan paket berupa sembako, perlengkapan mandi, baju layak pakai dan peralatan sekolah.

Isya Sujayanti. (Foto/patrik)

Setiap tahun, kata dia, pihak hotel selalu merayakan HUT-nya dengan menggelar baksos. Pada peringatan HUT ke-9 lalu, pihal hotel mengundang Panti Asuhan Yestoyah Sidoarjo. ‘’Kami selalu mengundang panti asuhan yang lokasinya ada di sekitar hotel,’’ tambahnya. Yang menarik, dalam peringatan HUT ke-10, managemen Hotel Tilamas memberikan penghargaan kepada karyawan yang memiliki masa kerja selama 10 tahun.

Karyawan Hotel Tilamas unjuk kebolehan. (Foto/patrik)

‘’Hanya saja, dari tiga karyawan yang memiliki masa kerja selama 10 tahun, hanya satu yang diberi penghargaan,’’ ujar Isya, sambil menjelaskan ketiga karyawan yang memiliki masa kerja 10 tahun diantaranya, Isya Sujayanti (accounting), Sugeng (engineering), Iwan (logistik). Tentang menu andalan, ibu dua anak ini menyatakan, selama ini Hotel Tilamas menyajikan ayam geprek, nasi goreng/nasgor special dan kemangi serta kwetiau goreng. (adv/bw)