Andik Asmoro : Sentuhan Seni dalam Makanan

322

Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Bisnis kuliner tak pernah mati. Saat ini banyak diperbincangkan pastry (toko kue) yang berlomba – lomba menyajikan makanan dan minuman dengan konsep mereka yang unik. Seakan-akan mereka ingin menuangkan kreativitas yang tak ada henti. Misalnya, di Java Paragon Hotel, membuka kembali The Cakery cake shop andalannya dengan konsep dan cita rasa terbaru.

Salah satu outlet terbaik dari Java Paragon yang menyajikan beragam kue, roti yang lembut, segarnya salad hingga kudapan kue yang dibuat dengan perpaduan resep dari tim yang handal. Outlet yang identik dengan warna tosca ini, siap memberikan pengalaman terbaru bagi penikmat kudapan manis. Pengunjung dimanjakan dengan aneka macam kue – kue mengguggah selera. Seperti eclairs, mango cheese cake, brownies avocado, hingga fruit cheese cake.

Andik Asmoro. (Foto/ist)

“The Cakery yang berlokasi di area lobby memiliki konsep terbaru dengan menyajikan aneka jenis pastry dengan kiblat Japanese Style. Yakni, memberikan sentuhan seni dalam sebuah makanan yang disajikan. Seperti, menu salad dengan pilihan bahan – bahan yang menggunakan buah segar dan mudah untuk dikonsumsi,” kata Food & Beverage Director Reveur Hospitality, Andik Asmoro kepada bisnissurabaya.com, Rabu (5/12) pagi.

Pastry itu kini hadir dengan menyajikan konsep Youth Simplicity untuk semua kalangan khususnya anak muda yang menginginkan kecepatan dan kesederhanaan gaya hidup. Menikmati kue – kue dan salad pun kini bisa dilakukan dengan mudah  tanpa hambatan, Mereka tidak perlu menunggu lama, tinggal pilih menu yang diinginkan dan pengunjung sudah bisa langsung menikmati pilihan menu yang dipesan.

Salah satu tampilan pastry di The Cakery.

Menu yang ada, tidak hanya sebagai appetizer atau makanan pembuka saja, namun bisa dikonsumsi sebagai menu utama yang mengenyangkan. “ Kita berikan sentuhan berbeda di setiap salad, seperti menambahkan smoked beef di dalamnya, kemudian di bungkus dengan tortillas, bisa bikin kenyang “, jelas Andik Asmoro.

Saat ini The Cakery  juga memberikan perhatian khusus untuk para pecinta kopi. Dengan tagline “ Indulged by Quality “ mereka menyajikan aneka pilihan Single Origin yang tak boleh dilewatkan, mulai dari Aceh Gayo, Karinci Washed, Solok Honey, Toraja Sapan, hingga akan menyajikan rasa spesial dari Ethiopia dan Jamaica.

“Kami tak hanya menyajikan minuman hangat atau panas, The Cakery juga menyajikan aneka jenis minuman blended dengan cita rasa yang khas. Bagi pecinta teh tidak perlu khawatir,karena  aneka macam teh dengan cita rasa premium bisa menjadi alternatif, pilihannya pun banyak seperti Blood Orange & Eucalyptus, Rose with French Vanilla, dan Elder Flower & Apple Infusion,” tambah Andik Asmoro. (nanang)