Surabaya, (bisnissurabaya.com) –¬†Pahlawan itu selalu berbagi. Patriot dan pahlawan adalah dua hal yang berbeda. Patriot berasal dari kata patria yang berarti pembela tanah air. Sedangkan pahlawan berasal dari kata pahala yang artinya orang-orang yang mendapat pahala. Bukan hal yang kebetulan setiap 10 November, merayakan kemerdekaan.

Memang, di Indonesia dikenal banyak sekali pahlawan. Mulai pahlawan perintis kemerdekaan, pejuang kemerdekaan, hingga penerus kemerdekaan. Mereka semua adalah patriot pembela tanah air. Untuk memaknai kembali arti pahlawan dalam kondisi kekinian, banyak pihak, baik instansi pemerintah maupun lembaga swasta yang menyelenggarakan peringatan Hari Pahlawan.

Termasuk diantaranya mall Maspion Square. “Dengan semangat hari pahlawan, kami ingin berbagi dengan pelanggan setia kami,” kata Direktur Maspion Square, Yudi Kristanto, didampingi Manager Tenant dan Promosi Abdul Ghofar, kepada Bisnis Surabaya. Berbekal semangat maju tak gentar, sebagaimana lagu yang dinyanyikan semasa perjuangan, Maspion Square, selalu semangat mewujudkan target yang sudah ditetapkan dan menyiapkan rencana kedepan.

“Dengan selalu optimis dalam pengharapan, tahun ini kami ada peningkatan sebesar 10 prosen dibanding tahun lalu,” jelas pria yang selalu berpenampilan rapi ini. Saat ini, Maspion Square sedang giat mengusung visi mall lifestyle. Yaitu, mewujudkan rasio perbandingan 60:40 untuk stand, dimana 60 adalah stand kuliner yang digandrungi anak muda.

Selain menata porsi tenant kuliner, mall ini juga sering mengadakan event anak muda. Seperti CB event dan Ertiga event. “Saat ini kami sedang negosiasi dengan bioskop CGV untuk masuk ke Maspion Square,” tambah laki-laki yang selalu optimis ini. Melalui program undian Maspion Vaganza yang diselenggarakan setiap bulan, Maspion Square membalas kesetiaan pelanggan yang berbelanja disana.

Untuk periode ini, diikuti sebanyak 7.350 kupon undian. Dan hadiah utama berupa sepeda motor dimenangkan oleh Slamet Budi Santoso. (nanang)