Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Tampil cantik dan tetap terlihat muda bisa dilakukam dengan treatment skin quality. Kecantikan memang kebutuhan setiap wanita untuk menambah percaya diri. Umur memang terus menua tapi tampil cantik dan terlihat lebih muda merupakan pilihan setiap wanita. Seperti yang disampaikan dr Ivan dalam workshop skin yang berlangaung di salah satu mall di Surabaya, belum lama ini.

Workshop kali ini memberikan perawatan untuk menunda penuaan pada wanita agar selalu tampil lebih muda.  Dokter Ivan, menyampaikan hal itu dalam seminar dengan thema ‘Cara merawat kulit dengan treatment harus daily dan monthly’. Kalau daily dilakukan perawatan di rumah dengan sunblok, facewash dan cream.

Sedangkan monthly harus ke klinik untuk perawatan lebih lanjut. Seperti facesal, dermacell, derma advance, dan skin boster minimal sebulan sekali. Dokter Ival berbicara ketika umur 25 tahun tubuh akan merusak diri sendiri dan itu diperlukan treatmen untuk mencegah kerusakkan tersebut .

Dokter Ivan memberikan konsep bersih, putih, cantik, alami dengan ibaratnya dari Surabaya mau ke Sidoarjo. Agar sampai Sidoarjo naik mobil. Dan mobil dimisalkan sebagai homecare seperti sun blok dan lainnya. Supaya lebih cepat sampai ke tujuan bisa lewat jalan tol. Dan jalan tol yang dimaksud dengan treatment. (irwanda/stv)