Tulungagung, (bisnissurabaya.com) – Pantai, salah satu tempat wisata yang sering dikunjungi untuk melepas lelah. Salah satunya, pantai  di Tulungagung. Namanya, Pantai Bayeman yang terletak di Desa Besuki, Tulungagung, Jawa Timur/Jatim. Tempat rekreasi di kota marmer yang sedang naik daun ini karena banyak dikunjungi wisatawan.

Pantai ini dibuka mulai pukul 08.00 WIB. Harga tiket masuk/HTM, Rp 9.000 per orang. HTM sebesar itu dapat dinikmati wisatawan untuk kunjungan dua pantai sekaligus. Karena Pantai Bayam bersebelahan dengan Pantai Gemah hanya berjalan kaki bisa ke Pantai Gemah. Disini, pengunjung bisa menikmati banyak sekali fasilitas.

Pengunjung sedang berfoto di depan ATV. (Foto/ist)

Dimulai dari tempat kuliner, gazebo, ayunan, juga penyewaan motor trail dan ATV. Untuk fasilitas seperti kamar mandi dan musholla pun sangat terjaga kebersihannya. Tak hanya itu, pantai ini juga banyak tersedia penjual ikan asap, makanan khas dari pantai yang ada di Tulungagung. Hampir sepanjang jalan tempat kuliner di pantai ini semua pedagangnya menjual ikan asap.

‘’Pantainya bersih. Fasilitas nya juga cocok untuk semua kalangan. Saya suka berlibur kesini, karena memang tempatnya memuaskan dan sangat terekomendasi bagi pengunjung manapun yang mencari tempat wisata di Tulungagung,’’ kata salah satu pengunjung, Farrel, kepada bisnissurabaya.com di Tulungagung Sabtu (10/11) kemarin.

Di pantai ini, wisatawan bisa menambah banyak koleksi foto. Karena, obyek wisata ini disediakan ayunan yang dapat dijadikan sebagai spot foto. Tak hanya itu, pemandangan yang indah juga cocok dijadikan background pengunjung

Dengan pasir yang putih dan tempat yang teduh dengan banyak sekali pohon cemara, membuat setiap pengunjung betah berlama-lama sambil menikmati deburan ombak yang menyenangkan untuk dinikmati. (amel)