Pelanggan memesan di Warunk Upnormal Sidoarjo. (Foto/nanda)

Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Sidoarjo mulai punya tempat tongkrongan elit. Namanya, Warunk Upnormal atau tempat hangout para remaja yang berusia 17-25 tahun. Tongkrongan ini menjadi salah satu tempat terfavorit untuk berkumpul bersama teman, keluarga, maupun bicara bisnis. Karena warunk nongkrong kekinian dan instragamable ini yang ke-85  berlokasi di Jalan KH Mukmin, Sidoarjo.

Warung Upnormal sudah menjadi tempat tongkrongan anak baru gede/ABG yang tersebar di 40 kota di seluruh Indonesia. ‘’Disini terdapat wifi yang kencang dan colokannya yang banyak. Jadi, warunk ini hadir dengan fasilitas yang bisa dianggap kebutuhan bersosialisasinya anak muda. Tak hanya wifi dan colokan saja. Banyak permainan termasuk game,’’ kata Promosi Warunk Upnormal Sidoarjo, Dimas Prianggowo Putro, kepada bisnissurabaya.com, Rabu (7/11) kemarin.

Dimas Prianggowo Putro. (Foto/bw)

Misalnya, ada Uno Stacko, Uno Card, Ular Tangga, Monopoly, Congklak, dan permainan lainnya. Keunikan lain yang dimiliki warung pelopor Indomie kekinian ini karena bisa beribadah dengan nyaman di musholla dan bisa mengadakan acara khusus di 1 private room yang kapasitasnya mencapai 30 orang.

Bagi pengunjung yang ingin ke Warunk Upnormal Sidoarjo dan bawa rombongan juga tak perlu khawatir. Karena disini tersedia area makan yang bisa menampung hingga 300 kursi. Disini terdapat menu istimewa. Yaitu kopi premium, karena untuk mengolah biji kopinya menggunakan mesin roasting Probat di Pabrik Kopi Upnormal Coffee Roasters, Cihampelas, Bandung.

Bunga Prima Merlyansa. (Foto/bw)

Setelah itu, biji kopi yang sudah matang dan sudah dikemas dengan bungkus khusus dikirim ke seluruh warunk upnormal . termasuk Si Eko atau Es Kopi Susu Upnormal. Selain bisa menikmati kopi juga bisa menikmati kreasi indomie Nusantara, aneka roti dan pisang bakar, berbagai menu makan kenyang, cemilan, susu segar, dan pilihan dessert yang jumlahnya ratusan.

Ragam menu Warunk Upnormal yang banyak ini disediakan untuk bisa memenuhi keinginan teman teman tongkronbgan yang berbeda-beda. Sehingga galau mau makan atau minum apa akan hilang karena disini banyak menunya. Menurut Dimas, Warunk Upnormal di Sidoarjo mulai buka 25 Oktober lalu dengan 300-500 tamu yang nongkrong disini.

Salah satu menu di Warunk Upnormal Sidoarjo. (Foto/nanda)

Sementara itu, Media Relations CRP Group (grup induknya Warunk Upnormal), Bunga Prima Merlyansa, mengatakan, investasi membuka Warung Upnormal sekitar Rp 5 miliar. ‘’Biasanya dalam waktu tiga tahun sudah BEP,’’ kata Bunga, yang didampingi Anisa Ixora ini. Cita Rasa Prima/CRP perusahaan yang bergerak khusus dibidang kuliner dan ber kantor pusat di Bandung saat ini memiliki 200 gerai lebih di seluruh Indonesia. Diantaranya, Warunk Upnormal, Nasi Goreng Rempah Mafia, Sambal Khas Karmila, Martabak Maskulin, Bakso Boedjangan.

Anisa Ixora, menambahkan, Sidoarjo menjadi kota terpilih karena banyaknya permintaan dari “Bro/Sist” yang disampaikan di akun media sosial Warunk Upnormal. Menurut Nisa, di Warunk Upnormal Sidoarjo juga menyediakan varian Indomie Khas Nusantara Favorit. Diantaranya, indomie upnormal saos keju, indomie gokil (goyang kikil), indomie goring chilli beef (CIBI). Dan juga varian makan kenyang favorit. Yakni, nasi ayam siram saos telur asin tambah telor dan nasi wagyu slice saos mushroom tambah telor. Dan masih banyak lagi menu yang lainnya.

Warunk ini buka setiap hari kecuali hari besar mulai pukul 10.00 sampai 24.00 WIB. Untuk weekday biasanya sehari bisa mencapai 300 pengunjung sedangkan untuk weekend bisa sampai 500 tamu. Tak perlu khawatir akan lama menunggu pesanan karena disini terdapat 37 pegawai yang dibagi menjadi 3 shift. (nanda/fara)