Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Korean Pop atau K Pop adalah genre musik yang menjadi favorit generasi milenial. Walau hanya dipandang sebelah mata, K Pop terus berupaya untuk menunjukkan bahwa kegiatan yang mereka sukai adalah yang positif.

Setelah sukses menggelar K pop dance & singing cover competition Juli lalu, kini mereka menggelar event yang sama untuk kedua kalinya di area drop off lobby Hotel Yello Jemursari.
Kegiatan yang dihadiri 235 orang ini, terdiri dari 20 tim kategori dancer dan 15 peserta sing cover. Mereka akan bersaing ketat memperebutkan total hadiah Rp 8 juta.

“Melalui kegiatan ini, kami tak hanya mengajak berekspresi secara positif tetapi juga memberikan kepedulian kepada korban bencana di Sulawesi Tengah,” kata Hotel Manager/HM Hotel Yello, Ita Tania, kepada bisnissurabaya.com Senin (5/11) lalu.

Melalui lomba ini, telah dialokasikan 10 prosen dari beaya pendaftaran guna disumbangkan untuk korban bencana tsunami dan gempa bumi di Sulawesi Tengah. “Bukan hanya itu, ada juga tambahan donasi 10 prosen dari penjualan makanan dan minuman pada kegiatan ini,” jelas Ita Tania.

Pertandingan yang dibagi dalam 4 tahap ini, dimulai tepat pukul 16.30 Wib. Peserta terdiri dari berbagai daerah di Jawa Timur/Jatim seperti Surabaya, Sidoarjo,Malang, dan Blitar ini tampak antusias menyaksikan performance yang ditampilkan masing – masing peserta.

Antusias dan eforia penonton terpancar dari teriakan-teriakan histeris, apalagi saat mereka menyaksikan penampilan group dance Your And Virgo.

” Your and Virgo adalah peserta favorit, mereka berkiprah sejak 2012 di dunia K Pop dan telah memenangkan berbagai penghargaan” tambah Ita Tania. Hotel Yello Jemursari adalah salah satu hotel bintang di Surabaya yang merupakan jaringan hotel yello dibawah pengelolaan manajemen Tauzia.(nanang)