Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Tempat yang instagramable dan kekinian, menjadi jujugan anak baru gede/ABG. Salah satunya, Warunk Upnormal. Tempat nongkrong elit yang memiliki interior modern, dan sangat cocok dijadikan obyek foto. Dengan desain kalangan ABG kekinian, yang pastinya membuat betah berlama-lama hangout disini.

Mengingat sejarah Warunk Upnormal, tempat ini dibangun pertama di Bandung 2014. Hingga saat ini Warunk Upnormal sudah memiliki beberapa cabang di berbagai kota besar. Seperti, Jakarta, Bekasi, Bogor, Banjarmasin, Sumenep, Malang, Solo, Makassar dan masih banyak lagi. Di Jawa Timur/Jatim, sudah banyak cabang di berbagai kota.

Pengunjung saat menikmati permainan fasilitas yang ada. (Foto/amel)

Sajian menu yang ditawarkan sangat banyak. Untuk menikmati makanan indomie pun pengunjung dapat memilih dengan berbagai varian. Tak hanya menu mie biasa, juga tersedia mulai dari indomie sambal matah, indomie mozarella, hingga indomie kikil. Kenikmatan rasa juga tersedia dari yang manis hingga sangat pedas. Hingga warung ini dijuluki sebagai pelopor mie kekinian.

Minuman yang ditawarkan pun tak kalah asyiknya. Mulai minuman yang sering kita temukan di warung kopi, hingga menu di kafe-kafe elit. Dessert di tempat ini pun sangat menarik. Sehingga sayang jika dilewatkan begitu saja. Tak usah khawatir mengenai harga menu disini, karena sangat terjangkau. Mulai Rp 5.000 – Rp 40.000. “Saya senang berlama-lama disini, karena tempatnya nyaman banget,” kata Tata, gadis asal Surabaya kepada bisnissurabaya.com Minggu (4/11) Malam.

Untuk fasilitas, disini pengunjung bisa memilih tempat indoor atau outdoor sesuai keinginan menikmati suasana. Tak hanya itu, juga tersedia dua private room yang bisa disewa untuk berbagai acara. Pembeli juga bisa merasakan fasilitas permainan yang disediakan. Mulai ular tangga, catur, monopoli, uno, dan masih banyak lainnya. (amel/retha)