Jember, (bisnissurabaya.com) – Operator terus berinovasi untuk menggaet pelanggan baru. Salah satunya, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand AXIS menggelar “AXIS Hypeday” di Jember, Jawa Timur/Jatim, Sabtu (27/10) lalu. Acara digelar untuk memperkenalkan produk baru paket bundling smartphone merek Hyphone yang ditujukan untuk kalangan anak muda yang dinamis dan kreatif. Bekerjasama dengan Sevendream City, acara ini menggelar konser musik dengan bintang utama group band Jamrud. Event ini adalah bagian dari rangkaian AXIS Hypeday yang digelar di sejumlah kota dan diawali dari Jakarta.

General Manager Sales XL Axiata East Region area Jawa Timur, Hiasinta H. Paembonan, mengatakan, sejak pertama dulu diperkenalkan, produk AXIS selalu mendapatkan sambutan yang sangat positif di Jatim. Bahkan dalam setahun terakhir, pelanggan AXIS mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan di provinsi ini. Ini menunjukkan program-program AXIS mampu memenuhi ekspektasi kalangan anak muda.

Untuk itu, pihaknya akan terus memastikan kualitas layanan AXIS benar-benar bisa menjawab kebutuhan pelanggan dari segmen ini, termasuk mampu mendorong produktivitas dan kreativitas mereka. Sementara itu, Head Youth Marketing Communication XL Axiata, Randu Zulmi, menyebut segmen anak muda itu sangat luas, termasuk menyangkut selera, kebutuhan, hingga daya beli. Karena itu, AXIS menawarkan beragam paket bundling kepada segmen ini.

Paket bundling smartphone “Hyphone” adalah salah satunya dan yang paling baru. Paket ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan anak muda yang ingin lebih leluasa mengakses musik streaming, games online, serta aplikasi chatting. “Untuk itu dalam paket bundling ini, kami sertakan ketiga layanan tersebut masing-masing dari penyedia layanan yang paling popular saat ini, yaitu JOOX untuk streaming musik, AOV dan FreeFire untuk games, dan LINE untuk chatting,” imbuhnya.

 Hyphone dikreasikan AXIS bekerjasama dengan SPC Mobile, produsen smartphone lokal dengan pengalaman selama 35 tahun di industri elektronik. “Kami bangga bisa bekerjasama dengan AXIS untuk memberikan pilihan teknologi komunikasi bagi anak muda dengan paket keuntungan yang sesuai dengan kebutuhan keseharian mereka, namun masih dengan harga terjangkau. Kami berharap hasil kerjasama ini dapat menginspirasi anak muda di Indonesia untuk berkreasi dan memaksimalkan karya serta kreatifitas mereka melalui layanan dan benefit yang diberikan oleh Hyphone,” tambah Chief Operating Officer SPC Mobile Raymond Tedjokusumo.

 Paket bundling AXIS dan Hyphone ini bisa didapatkan dengan harga Rp 749.000, terdiri dari smartphone Hyphone 4G yang dilengkapi OS Android Oreo Go edition terbaru serta layar berukuran 5 inci dengan tampilan 16:9 dan Multi Touch Screen untuk pengalaman gaming yang lebih menyenangkan. Hyphone juga dibekali kamera beresolusi 5MP (depan) + 5MP (belakang), memori RAM 1GB + ROM 8GB (dengan kartu eksternal hingga 32GB), baterai berkapasitas 2000 mAh yang memiliki daya tahan nonton video hingga 4,5 jam, daya tahan bicara hingga 10 jam dan standby time hingga 200 jam. (bw)