Suasana di Taman Angsa Surabaya. (Foto/amel)

Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Angsa. Nama sebuah taman yang terletak di jalan Pakuwon Indah Lontar/TIM Lidah Wetan, Lakarsantri Surabaya Jawa Timur/Jatim. Mengapa disebut Taman Angsa? Karena di tempat ini terdapat banyak sekali angsa yang sangat lucu dan menggemaskan. Sehingga sangat indah dijadikan obyek wisata.

Tempat ini buka mulai pukul 06.00 WIB sampai 09.00 WIB dan pukul 14.00 WIB sampai 17.00 WIB. Khusus warga Pakuwon Indah mempunyai fasilitas tersendiri. Sebelah kiri taman terdapat danau kecil yang juga ada air mancur di tengah-tengah air berwarna hijau tersebut.

Wisatawan sedang berfoto di Taman Angsa Surabaya. (Foto/amel)

Disisi lain terdapat sebuah twin lagoon yang sangat mirip dengan bangunan khas Yunani Kuno. Disini, biasanya banyak pasangan yang menjadikan spotaa foto terbaik jika berkunjung ke taman ini. Ditambah lagi, bisa melihat dan berfoto bersama angsa yang menggemaskan. Hanya saja, saat ini tidak diperbolehkan mengambil foto. Hal itu disebabkan, karena ada kecelakaan di tempat ini.

“Tempat ini sangat indah, sejuk nyaman dan damai. Tetapi sayang, tidak diperbolehkan mengambil foto dan penjagaannya pun sangat ketat tidak seperti dulu,” kata Fairly, salah satu pengunjung kepada bisnissurabaya. com Senin (15/10) kemarin.

Di Taman Angsa ini wisatawan bisa bersantai sambil menikmati pemandangan yang indah serta udara yang sejuk. Apalagi ditemani dengan air mancur dan bunga berbagai macam sehingga menambah kesan tersendiri.

Pengunjung yang datang kesini sebagian adalah anak–anak kecil yang ingin melihat kumpulan angsa yang lucu. Karena, disini mereka tak hanya bisa melihat dan mengajak nya berfoto saja, tapi juga dapat memberi makanan pada hewan berbulu putih itu. (nisa/amel)