Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Pembangunan megaproyek 88Avenue mendekati penyelesaian. Hal itu ditandai adanya seremonial topping off , Rabu (10/10) kemarin. Apalagi, Business Development Director PT Waskita Karya Realty/WKR, Ir Luki Theta Handayani, dan Technical & Operation Director PT Waskita Karya Realty Tri Hartanto, Direktur PT Darmo Permai Kevin Sanjoto, disaksikan perwakilan kontraktor, managemen konstruksi dan tim proyek 88Avenue ikut berkumpul.

“Kami bersyukur dapat melaksanakan topping off yang menandai makin dekatnya tahap akhir pembangunan serta sebagai komitmen kepada konsumen hingga serah terima,’’ kata Business Development Director WKR, Ir Luki Theta Handayani. Megaproyek ini memiliki 8 tower. Yakni, 1 tower SOHO, 6 tower Residence dan 1 tower Office yang berkelas internasional dengan tagline “World Class Wonder” hasil dari kerjasama antara PT.Waskita Karya Realty dan PT Darmo Permai.

Proyek prestisius yang  berada di kawasan terpadu CBD segi 8 Darmo Permai Surabaya Barat. Dibangun di atas lahan seluas 3,4 hektar oleh arsitek legendaris dunia Tange Associates Jepang yang dilengkapi dengan 28++ Fasilitas yang dapat meningkatkan kualitas hidup penghuninya. “Dengan digelarnya Topping Off, maka mimpi yang selama ini ditawarkan akan segera terwujud,” ujar Luki Theta.

Direktur PT Darmo Permai, Kevin Sanjoto, menambahkan, konsumen dapat melihat langsung kemewahan Real Unit The Residence dan The Soho. ‘’Atmosfir kemewahan sudah dapat dirasakan mulai dari koridor dengan desain mewah yang memperhatikan pencahayaan, kemudian layout ruang yang luas dilengkapi dengan spesifikasi setara bintang 5 dikelasnya,” ujar Kevin, sambil menjelaskan kemewahan tersebut terlihat dari pemilihan material finishing lantai, desain drop ceiling yang modern, sanitary setara hotel bintang 5, 4 Ways Smart Lock System (Fingerprint, password, keys & card), dan penggunaan kaca tipe SUNERGY COOL, untuk meredam panas sinar matahari langsung ke dalam ruangan.

Semua yang ada pada real unit, kata Kevin, sama persis dengan show unit. Malah ada beberapa spek yang diupgrade. Ir Luki Theta Handayani, pernah mengatakan, untuk megaproyek 88Avenue ini, WKR mempunyai saham 51 persen dalam KSO Waskita Darmo Permai. (bw)