Hotel Berbintang Sajikan Menu Jalanan

531

Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Menu kaki lima di hotel berbintang. Pertumbuhan hotel di Surabaya terbilang pesat. Banyak hotel berbintang baru berdiri. Mulai dari selatan sampai ke utara, dan dari timur sampai ke barat.

Selain faktor keamanan dan keramahan masyarakat Surabaya yang jumlahnya 3 juta lebih ini, rupanya keragaman kuliner merupakan faktor pendorong meningkatnya jumlah wisatawan ke Surabaya.

Mongolian dengan sensasi api. (Foto/nanang)

Hal inilah yang menjadi terobosan bagi Hotel Yello Surabaya untuk meluncurkan program Sunday Street Food yang menghadirkan menu makanan yang biasanya dijual di jalanan ke hotel.

Setiap hari Minggu di hotel ini, menyajikan menu jalanan. Seperti sego campur, bakso komplit, rujak cingur, rujak buah, tahu campur. Selain itu di hotel ini juga tersedia menu Mongolian Food dan pasta station yang digemari kaum generasi muda milenial kekinian.

Mongolian Food adalah jenis masakan yang dimasak dengan api besar yang menyala-nyala. Sehingga menimbulkan sensasi tersendiri bagi mereka yang menikmatinya.

Tahu Campur.

“Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau bagi semua kalangan. Harga mulai dari Rp 15.000 per porsi,” kata Hotel Manager/HM Yello, Ita Tania, kepada Bisnis Surabaya Kamis (4/10) kemarin.

Program promo ini banyak dimanfaatkan keluarga maupun anak muda. Mereka biasanya mengajak anak-anaknya untuk berakhir pekan, bersantai dan bermain disini.

“Kami juga menyediakan produk promo yang lain seperti magic coffee, dan mie do re mie dengan tingkat kepedasannya sesuai selera,” jelas Ita Tania, didampingi Cheff Chidir Hariyadi.

“Hotel kami dekat dengan pusat industri rungkut dan pusat bisnis Plaza Marina dan Maspion Square, selain itu hanya berjarak 10 menit ke Terminal Purabaya, dan 25 menit ke Bandara Juanda,” tambahnya.

Di jaringan Yello Hotel, saat ini tiga hotel yang sudah beroperasi dan sepuluh hotel sedang dibangun di Surabaya, Semarang, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bali, dan Nusa Tenggara Timur. (nanang)