Jessica Edlim. (Foto/nanda)

Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Muda, cantik dan berprestasi. Tiga kata ini mencerminkan Jessica Edlim. Dia tercatat salah satu alumni S1 jurusan Finance & Banking di Universitas Prasetya Mulya. Perempuan 23 tahun ini mengawali kuliahnya pada 2013 dan lulus 2017 lalu.

Semasa kuliah gadis ini saat awal masuk kuliah diajarkan tentang marketing. Juga dituntut aktif dalam organisasi, perlombaan, seminar kegiatan, dsb. Terbukti, tuntutan itu membuatnya banyak menjuarai berbagai kompetisi. Baik skala daerah, nasional, maupun internasional.

Jessica Edlim (kanan) saat di Hotel Java Paragon Surabaya. (Foto/nanda)

Wanita berkulit putih ini memiliki hobi traveling  pernah mengikuti lomba Market Analis di Universitas Padjajaran. Yaitu, menganalisa satu perusahaan terbuka di Indonesia. Dalam lomba tersebut, Jessica Edlim, harus mempresentasikan di depan juri-juri. Lalu ia lolos lima besar untuk presentasi langsung, dan akhirnya mendapatkan juara dua se-Indonesia.

Anak dari pasangan Eddy dan Budiati Berlian, ini saat sekolah di SMA suka berpartisipasi terhadap kompetisi. Hingga perempuan yang memiliki tinggi semampai ini mempunyai sejumlah prestasi. “Saya ingin menjadi wiraswasta yang memiliki usaha saya sendiri,” kata cewek kelahiran Bandar Lampung ini kepada bisnissurabaya.com (18/9)lalu. (nanda)