Surabaya, (bisnissurabaya.com)  – Bagi wisatawan yang mungkin sedang mengunjungi kota pahlawan dan ingin menginap bernuansa gaya khas kolonial belanda, mungkin bisa mencoba Hotel Kokoon. Hotel bintang tiga di Jalan Slompretan Surabaya ini terletak di wilayah kota tua Surabaya para tamu akan disuguhkan nuansa tempo doeloe khas peninggalan Kolonial.

Hotel kokoon, hotel yang termasuk baru di kota Surabaya ini terletak di kota tua Surabaya yang banyak meninggalkan catatan sejarah mengenai perkembangan kota Surabaya. Karena itu, tak heran jika gaya arsitektur dan interior hotel ini pun mengambil tema vintage atau tempo doeloe khas masa Kolonial Belanda lengkap dengan berbagai ornamen ornamen yang antik.

Senior Sales & Marketing Manager Kokoon Hotel, Budi Setiono, mengatakan, hotel ini memiliki 88 kamar yang terdiri dari tujuh tipe kamar, yakni tipe standart, superior, deluxe, executive, family, junior suite dan terakhir untuk tipe tertinggi adalah presiden suite. Salah satu tipe kamar yang unik adalah tipe family, dimana kamar ini memiliki 3 kamar tidur yang cocok bagi keluarga dan memuat hingga 4 orang.

Sedangkan untuk tipe tertinggi, yakni presiden suite anda akan dimanjakan dengan fasilitas kamar yang luas yang memiliki ruang tamu plus dengan dua buah tv. Selain itu, terdapat juga falisitas dua kamar mandi yang salah satunya dilengkapi dengan Jacuzzi. Juga terdapat berbagai fasilitas penunjang yang siap memanjakan diri anda.

Seperti, kolam renang, fitness center, restaurant, ballroom dan masih banyak lagi. Selain itu, di dalam hotel terdapat banyak spot spot yang intagramable yang dapat anda potret dan dibagikan dimedia sosial. Naaah……, bagi anda yang tertarik menikmati nuansa menginap dengan gaya khas ala masa colonial, bisa mengunjungi Hotel Kokoon yang terletak di wilayah bersejarah kota Surabaya yakni Jalan Slompretan 26 Surabaya dan nikmati atmosphere khas tempo doeloe. (husni/stv)