Liponsos Kalijudan Dikunjungi KT Blitar

500

Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Program kunjungan kerja (kunker) atau studi banding bukan hanya milik lembaga legislatif. Organisasi masyarakat/ormas seperti karang taruna/KT pun ikut-ikutan melakukan kunker. Salah satunya dilakukan KT Kota Blitar.

Kegiatan kunjungan kerja KT Blitar ke KT Surabaya ini, dilakukan Jum’at (20/7) di Lingkungan Pondok Sosial (Liponsos) Kalijudan Surabaya. Dalam dialog yang dilakukan, dibahas masalah Organisasi, Usaha Ekonomi Produktif (UEP), Usaha Kesejahteraan Sosial (UKS), dan Rekreasi Olahraga Kesenian (ROK).

“Kunker ini merupakan bentuk sinergi antar lembaga. Karena kita bisa study banding program kerja masing-masing,” kata Ketua KT Surabaya, M Arif An kepada Bisnis Surabaya. Rombongan yang terdiri pengurus KT dan Dinsos kota Blitar ini diterima oleh pengurus KT Surabaya yang dipimpin M Arif An.

“Semoga KT Kota Blitar dan Surabaya mendapat manfaat, karena kita bisa membandingkan kelebihan dan kekurangan program masing -masing,” tambah Arif An yang juga Wakil Ketua KT Jatim. (nanang)