Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Banyak cara mengenalkan anak terhadap motor gede (Moge). Yakni, dengan memperkenalkan moge kepada anak anak lewat komunitas motor gede D’bikers. Selain mengenal moge, anak-anak juga bisa menikmati moge mini yang telah disediakan oleh komunitas motor yang ada di Surabaya ini.

Disebuah mall ternama di Surabaya, terdapat acara yang cukup unik yang dilakukan komunitas motor gede D’bikers. Dalam acara  bon voyage ini para pecinta moge ini memamerkan motor yang menjadi tunggangannya disaat berada di jalanan. Selain memamerkan motornya, komunitas ini juga memberikan edukasi kepada anak-anak untuk mengetahui moge sekaligus safety riding.

Ketua Harian Komunitas Moge Surabaya, Albert, mengatakan, para bikers ini memperkenalkan satu persatu tombol maupun fungsi dari accessories yang dimiliki moge. Anak-anak merasa gembira karena bisa mengetahui secara langsung moge. Bahkan, mereka juga bisa naik moge yang telah dipajang ini. Selain itu, anak-anak bisa langsung menikmati miniatur moge.

Sementara itu, dalam acara bon voyage ini / penyelenggara penyelenggara bon voyage, Kevin Hoogie, mengajak komunitas moge yang ada di Surabaya ini untuk bersama-sama memberikan pengetahuan tentang moge. Karena selama ini anak-anak belum mengerti secara langsung apa itu moge.

Dengan kesempatan ini, anak-anak bisa melihat secara langsung. Bahkan bisa naik di atas moge yang di pamerkan. (feri/stv)