Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Banyak orang mengatakan, silahturrahmi bisa menambah saudara, memperpanjang umur, dan memperbanyak rejeki.

Tak heran jika banyak orang di Indonesia yang memanfaatkan berbagai moment untuk menjalin sillahturrahmi. Contohnya, moment halal bihalal yang dilaksanakan pada bulan Syawal sesudah hari Iedul Fitri.

Tepat sehari sebelum berakhirnya bulan Syawal, 12 Juli 2018, Bisnis Surabaya, Surabaya TV beserta online bisnissurabaya, menggelar halal bihalal di Hotel Moscha Jalan Irian Barat Surabaya.

Direktur Utama Surabaya TV sekaligus Pimpinan Umum Bisnis Surabaya, Nyoman Sudapet, mengajak pelaku bisnis di Jatim khususnya Surabaya untuk memanfaatkan Surabaya TV melalui program-program yang ada dengan saling menguntungkan.

“Dengan halal bihalal ini saatnya merekatkan tali silaturahmi dalam membangun kerjasama untuk mencapai tujuan,” katanya.

Sementara, Hotel Manager/HM Hotel Moscha, Raharjo Artiono, menyampaikan selamat datang di Hotel Moscha, hotel bintang 3 yang baru 2 tahun hadir melayani masyarakat Surabaya.

Sedangkan, Pimpinan Redaksi Bisnis Surabaya, Bambang Wiliarto, menyampaikan acara ini untuk membangun sinergisitas dengan semua pihak, dan wujud kesiapan menjadi media partner bagi usaha bisnis manapun mulai dari mall, UKM, dunia pendidikan serta politik.

Mitra Bisnis Surabaya yang hadir dalam kesempatan tersebut seperti Manager Promosi dan Tenant Maspion Square Abdul Ghofar, Rektor Universitas Widya Kartika Associate Prof Dr Murphy Joshua Sembiring, Pembina Pamanunggalingjati Nuswantoro (Paman) Jokowi -Bung Karno, Hari Adji Soetomo, perwakilan dari Perkumpulan Keluarga Berecana Indonesia (PKBI) Febriyanita Rahmadaningtyas, dan Elok Retnoningsasy, perwakilan UKM Best Kreatif Icha Hadisah, dan Elly Arel menyambut tawaran yang disampai Bisnis Surabaya tersebut.

“Kami mengajak Bisnis Surabaya dan Surabaya TV bersama-sama kami untuk menghimpun donasi berupa buku dan pakaian layak pakai bagi warga suku asmat di Papua,” kata Rektor Uwika Murphy J Sembiring.

Acara halal bihalal diakhiri dengan bersalam-salaman, foto bareng dan ramah tamah makan siang bersama.(nanang)