Griya Tawang Ciptakan Harga Baru

62

Jakarta, (bisnissurabaya.com) – Penjualan apartemen di Australia laris manis. Tak heran, apartemen di kawasan Waterloo dan Zetland ketika terjual seharga Rp 45 miliar. Padahal, sebelumnya dipegang Griya Tawang dengan tiga kamar di Infinity by Crown Group yang dijual seharga Rp 35 miliar tahun lalu.

‘’Ini prestasi fenomenal yang berhasil menciptakan rekor harga hunian selama 2 tahun terakhir.

Tujuannya untuk merevolusi penggunaan ruang hijau dalam pembangunan hunian di Australia, Waterfall by Crown Group senilai Rp 3,95 triliun ini menampilkan air terjun buatan manusia tertinggi di Australia,’’ kata Director of Project Sales, Prisca Edwards, di Jakarta Selasa (26/6) kemarin.

Menurut dia, terhitung sejak form penjualan dikeluarkan, hingga kontraknya selesai, dalam waktu kurang dari 24 jam. Penjualan cepat Griya Tawang tersebut mencerminkan permintaan yang kuat untuk apartemen mewah di pasar properti Sydney.

Waterfall by Crown Group, kata Prisca, menawarkan 331 unit apartemen mewah termasuk studio, apartemen dengan satu, dua dan tiga kamar tidur, apartemen halaman dan griya tawang dua lantai. Interiornya menawarkan kemewahan modern yang segar dan alami, memanfaatkan batu, kayu dan warna halus. (bw)