Surabaya,(bisnissurabaya.com) – Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) tiba di Bandara Juanda, Kota Surabaya, Jumat (19/1) kemarin. Kedatangan orang nomor dua di RI ini langsung mendapat pengawalan ketat dari pasukan Korem 084/Bhaskara Jaya.

Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kol Zulkifli, setibanya di Bandara Juanda, ia bersama personel keamanan lainnya langsung melakukan pengawalan ketat terhadap kunjungan JK. Selain pembukaan Tanwir, kedatangan Wapres di Surabaya juga bertujuan untuk melakukan peresmian terhadap salah satu gedung yang berlokasi di Universitas Muhammadiyah, Surabaya.

“Beliau juga melakukan peresmian gedung At-Tauhid di Universitas Muhammadiyah,” kata Danrem 084/Bhaskara Jaya ini. Wapres beserta istrinya, Mufidah Jusuf Kalla, berangkat dari Pangkalan Udara Halim Perdana Kusuma dengan menumpangi pesawat kepresidenan Bae-RJ 85 yang mengudara selama satu jam 20 menit.

Setibanya di bandara Juanda, kedatangan Wakil Presiden langsung disambut oleh Gubernur Jawa Timur, Drs, H. Soekarwo dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Timur. (lely/bw)