2018, Crown Group Garap Dua Mega Proyek di Australia

90

Surabaya,(bisnissurabaya.com)-Pasar property di Australia masih subur. Itu terlihat dari developer raksasa Crown Group pada 2018 menggarap dua mega proyek di Negeri Kangguru itu. Yakni, East Lakes yang didalamnya terdapat kawasan shoping tertua di Sydney dan rencananya mulai di pasarkan Mei mendatang. Sedangkan apartemen kedua berada di Melborn, yaitu South Bank. Yang menarik, proyek South Bank merupakan satu-satunya yang berada di luar Sydney.

General Manager/GM Strategic & Corporate Communications Crown Group Indonesia, Bagus Sukmana, mengatakan, proyek East Lakes diproyeksikan akan menghabiskan dana sekitar Rp 3 triliun. ‘’Kalau di Jakarta ada mall tertua, yakni Melawai Plaza.

Sedangkan proyek East Lakes, ada plaza tertua di Sydney. Jadi, plaza tertua itu dipertahankan tetapi dibangun tertikal hunian diatasnya. ‘’Kami ingin tetap jadi pelopor di Australia,’’ tambah Bagus. Sedangkan mega proyek South Bank, di Melborn, tidak dijelaskan berapa besar dana yang akan dialokasikan disana.

Bagus Sukmana, saat mempresentasikan program 2018 dari Crown Group di Surabaya Rabu (17/1)

Selain menyebut ada dua mega proyek apartemen mewah yang akan dibangun di Sydney dan Melborn, Bagus Sukmana, juga banyak menceritakan sukses yang diraih Crouwn Group dalam membangun apartemen di Australia. (bw)