Kelezatan Menu Kelas Dunia The Biliton Cafe

193

(bisnissurabaya.com) – Sebagai tempat kuliner pendatang baru di Surabaya, The Biliton cukup menarik perhatian. Tak hanya cozy, dengan konsep nuansa klasik dalam bangunan herritage, restoran yang berlokasi di Jalan Biliton 77-79 ini menawarkan banyak menu beragam dengan harga super terjangkau.

Mulai dari masakan Indonesian, Asian, Western, European, Italian juga Fusion yang diracik oleh Executive Chef Irawan. Kelezatan Oxtail Consome, Spicy Dry Paro, Oseng-oseng Oxtail atau manisnya Creme Brulle dan Black Ink Pannacota bisa dinikmati di sini.

Untuk menu khas Surabaya, restauran berkapasitas 60 orang tersebut menawarkan gurihnya Tahu Campur, Rujak Cingur, Nasi Goreng Rawon, Nasi Goreng Oxtail, hingga Nasi Goreng Cumi yang menggoyang lidah.

“Menu-menu di The Biliton sangat enak dengan harga yang terjangkau. Saya jamin pasti kembali kalau sudah mencobanya,”terang Amrizal, Travel & Mice Marketing Coordinator The Biliton Surabaya.

Jika sejak Maret lalu The Biliton menghadirkan paket buffee seharga Rp 55.000 nett, maka khusus pekan ramadhan, The Biliton mempersembahkan food stall Rp 75.000 nett. Terdiri dari 8-11 varian olahan, dan free takjil salt and sweet bagi pengunjung. Uniknya, buffee The Biliton memiliki ciri khas penyetan dengan 8 macam sambal.

“Untuk momen spesial lebaran Rp 100.000 nett. Sudah banyak yang booking untuk ramadhan dan lebaran, yang lain cepat pesan aja biar kebagian,”selorohnya seraya berpromosi.

Selain aneka variasi menu, The Biliton juga nyaman sebagai tempat menghabiskan waktu bersama sahabat, acara ulang tahun hingga meeting kantor. Karena memiliki tiga ruang dengan berbagai fungsi, yakni Coffee Area, Black Area, dan Smooking Are. Atmosfer klasik menenangkan membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini.

“Oang yang datang ke sini pasti betah berlama-lama, hingga lebih dari satu jam, “imbuh pria asal Jakarta tersebut. (lely)