Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Bosan dengan suasana restoran yang itu-itu saja, mungkin anda bisa mencoba datang ke restoran di kawasan Jalan Manyar Surabaya ini. Memiliki konsep resto dan toko kaos custom. Sehingga, selain menikmati hidangan lezat, anda juga bisa sembari mendesain kaos untuk dibawa pulang.

Mengusung konsep baru cukup jarang di Surabaya. Sebuah resto di kawasan Jalan Manyar ini menghadirkan pengalaman baru menikmati hidangan resto sembari mendesain kaos. Disini, tidak hanya disuguhkan hidangan yang lezat, tetapi juga bisa membeli sebuah kaos custom. Kemudian, mendesainnya sesuai dengan kepribadian. Seperti memberikan tulisan, bahkan hingga gambar-gambar karakter yang digemari.

Resto ini sendiri memiliki atmosfer yang serba kuning. Selain itu, mereka juga memiliki ruangan in-door, out-door dan juga coworking. Sehingga, sangat cocok sekali bagi para millenial dimana tidak hanya sekedar nongkrong tetapi juga bisa sembari bekerja.

Henry, selaku Owner Paper Cup Mangatakan, ingin menghadirkan resto dengan konsep yang unik. Dimana tidak hanya menjual makanan dan minuman. Tetapi juga bisa sembari bekerja, bahkan membeli kaos custom.

Nah tunggu apalagi, penasaran dan ingin mencoba pengalaman baru nongkrong sambil mendesain kaos, langsung saja datang ke resto yang ada di Jalan Manyar Surabaya ini dan desain kaos sesuai dengan kepribadian. (husni/stv)