Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Banyak hal yang bisa dilakukan dalam mengisi liburan Idul Fitri, walaupun tidak bisa mudik ke kampung halaman. Salah satunya mengisi liburan dengan bermain ice skating. Wahana ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang tidak bisa mudik ke kampung halaman.

Tentu saja dengan menerapkan protokol kesehatan, wahana ini dijamin aman bagi anda yang ingin bermain. Tidak bisa mudik ke kampung halaman, gak jadi halangan untuk tetap membuat libur Idul Fitri berkesan.

Banyak hal yang bisa dilakukan dalam mengisi libur Idul Fitri. Salah satunya dengan bermain ice skating. Seperti yang terlihat di salah satu mall di Surabaya yang menghadirkan wahana tersebut. Wahana ini sengaja dibuat untuk menjadi alternatif bagi warga Surabaya yang tidak bisa mudik ke kampung halaman.

Untuk menjamin keamanan, wahana ini sudah dilengkapi dengan prosedur prokes yang ketat. Selain itu, pihak penyelenggara juga melakukan desinfektan pada sepatu yang telah dipakai. Para pengunjung dapat berseluncur selama 24 menit di area seluas 40 meter × 8 meter selama 25 menit di tiap sesinya.

‘’Selain kapasitas lapangan pun dibatasi hanya 50 persen dari kapasitasnya. Selain itu, juga akan diberikan sarung tangan untuk menghindari kontak langsung selama bermain di wahana ini,’’ kata

Assistant Marcomm Manager Grand City Mall Surabaya, Yuvit Shafa, di Surabaya Kamis (6/5). Nah….., tunggu apalagi, bagi anda yang ingin berseluncur diatas es dan mencoba pengalaman baru khas musim dingin di Eropa, wahana ini bisa menjadi pilihan.

Bagi anda yang belum mahir berseluncur, tenang saja, karena pihak penyelenggara menyediakan alat bantu berupa dolphin helper. (husni/stv)