Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Banyak cara dalam memeriahkan bulan suci ramadhan dengan kegiatan bernilai positif. Salah satunya, dengan berbagi berkah ramadhan dengan anak tahfidz atau penghafal Qur’an. Di Surabaya, puluhan tahfidz berkumpul untuk berdoa bersama bagi keselamatan bangsa.

Sebanyak 40 anak yatim dari Yayasan Rumah Tahfidz Probolinggo berkumpul di salah satu sudut ruangan hotel di Surabaya untuk merasakan kebahagiaan bersama di bulan penuh kemuliaan ini. Mereka berdoa bersama dan melakukan tauziah bersama untuk keselamatan bangsa.

Corporate General Manager Royal Singosari Hospitality, Pratiwi Nindya Ningrum, mengatakan, pihaknya sengaja mendatangkan anak tahfidz atau penghafal Qur’an, sebagai bentuk rasa syukur bersama di bulan suci ramadhan ini, dengan berbagi berkah ramadhan kepada anak-anak yatim tersebut.

‘’Kegiatan ini diharapkan, dapat memberikan semangat baru dan membawa manfaat besar bagi mereka dalam menanti datangnya hari raya idul fitri. Terlebih, saat ini berbarengan dengan adanya pandemi Covid-19,’’ kata Pratiwi Nindya Ningrum, di Surabaya Senin (3/5).

Dia mengatakan, selain mempererat jalinan silaturahmi, pihaknya berharap dengan kehadiran anak-anak dari Yayasan Rumah Tahfidz Probolinggo ini mampu memberikan kehangatan dan doa terbaik bagi kemajuan dunia pariwisata dan hotel di negeri ini di tengah-tengah suasana pandemi. (agung/stv)