Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Bosan dengan kue tart yang itu-itu saja, mungkin anda bisa mencoba kue tart dengan citarasa jajanan pasar, seperti onde-onde, putu ayu, getuk, bahkan esteler. Ingin memberikan hantaran atau Hampers Hari Raya berupa kue tart, tapi bosan dengan kue tart yang itu-itu saja. Mungkin, anda bisa mengunjungi Domicile Kitchen sebuah café yang ada di Jalan Sumatera Surabaya.

Pada momen bulan ramadhan kali ini, mereka menghadirkan berbagai kue tart dengan cita rasa jajanan Surabaya. Seperti kue tart onde-onde lengkap dengan taburan biji wijen, kue tart, putu ayu, lengkap dengan taburan kelapa yang gurih .

Kue tart getuk lindri yang terbuat dari singkong asli dan kue tart es teler dengan cita rasa manis yang khas. Executive Chef Domicile Kitchen and Lounge, Chef Candra Yudasswara, mengatakan,  untuk membuat kue dengan cita rasa yang khas seperti jajanan pasar, memang memerlukan trik tersendiri.

Dimana rasa kue harus memiliki kesamaan dengan jajanan aslinya. Oleh sebab itu, penggunaan bahan pun dibuat semirip mungkin dengan kue aslinya. Tekstur sponge cake lembut dipadu dengan topping yang unik di masing-masing kue memberi keunikan dalam sekali gigit.

Kue ini bisa dengan mudah membuat orang penasaran, cantik dilihat dan praktis dibawa untuk diberi ke orang terkasih. Setiap kue edisi ramadan mendapat 20 persen diskon dengan harga sekitar Rp 440.000 ukuran 22 cm. Setiap slice dibandrol sekitar Rp 55.000. (husni/stv)