Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Ramadhan tahun 2021 ini terasa sangat menarik. Selain sebagai momentum kebangkitan dari keterpurukan akibat pandemi Corona yang berkepanjangan, juga menjadi ajang inovasi untuk berkreasi menghasilkan sesuatu yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Hal inilah yang dilakukan Hotel Quest yang terletak di Jl Ronggolawe Surabaya. Pada ramadhan tahun ini, mereka mengembangkan menu baru dengan memadupadankan makanan nusantara dan masakan Timur Tengah.

Menu baru yang diusung adalah ayam guling dan ayam bakar. Kedua menu ini sangat lezat karena menggunakan rempah-rempah pilihan. Sehingga cita rasa yang dihasilkan menyerupai cita rasa khas Timur Tengah. “Selain ayam guling, ada lagi makanan khas Timur Tengah seperti kebab, swarma, dan roti maryam,” kata Cook Manager Hotel Quest Darmo, Cheff Dul, kepada bisnissurabaya.com di Surabaya Sabtu (1/5).

Untuk memanjakan tamu yang berbuka puasa, Hotel Quest sudah menyiapkan menu buka puasa selama satu bulan. Setiap hari menu yang disajikan berubah.

Biasanya ada menu utama seperti nasi putih, nasi goreng, nasi krawu, mie goreng, mie tektek, aneka lauk, sayur, sambal, kerupuk. Kemudian ada hidangan pembuka dan penutup, seperti kolak, bubur, aneka kue, polo pendem, buah segar, es segar, dan minuman hangat herbal tradisional. “Minuman favorit disini adalah wedang uwuh,” jelas Cheff berpengalaman ini.

Selain dimanjakan dengan berbagai menu hidangan nan lezat, penikmat juga dihibur dengan suasana hotel yang indah dan diiringi hiburan live musik.
“Pengunjung cukup membayar Rp 89.000 per orang,” pungkas cheff yang terkenal ramah ini. (nanang)