Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Bagi anda yang gemar mencicipi kuliner unik, mungkin restoran yang satu ini bisa menjadi pilihan. Memiliki desain pop culture khas Jepang yang sangat unik, dipandu dengan menu-menu yang bercita rasa lokal. Terletak di jantung Kota Surabaya, café ini bisa menjadi pilihan.

Memiliki desain pop culture Jepang yang dikombinasikan dengan vibe lokal. Restoran yang terletak di Jalan Tunjungan Surabaya ini menawarkan pengalaman baru bagi para millenials yang gemar mengunjungi tempat-tempat baru. Tidak hanya menawarkan desain tempat yang instagramable, restoran ini juga menawarkan berbagai menu yang menarik.

Seperti pizza kulit sambalado dengan kulit goreng yang renyah dipadu dengan bumbu pedas khas citarasa lokal. Selain itu, juga terdapat sajian mie homemade yang fresh dan diracik dengan bumbu-bumbu lokal dan tidak lupa juga sajian minuman kopi kekinian yang menggunakan biji kopi lokal.

Dengan berbagai menu-menu tersebut, tentu para pengunjung bisa memiliki banyak pilihan menarik. Selain itu, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau untuk kantong anak muda.

“Juga terdapat menu lain seperti croffle dan roti roll dengan berbagai pilihan rasa,” kata
Chef Ikiwae Tunjungan Surabaya, Opick di Surabaya Selasa (27/4). Nah…., tunggu apalagi, ingin nongkrong murah di tengah Kota Surabaya, dengan menikmati berbagai menu yang enak dengan citarasa lokal, kunjungi cafenya di Jalan Tunjungan Surabaya. (husni/stv)