Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Cita rasa nusantara, sebuah restoran di Surabaya menghadirkan menu fusion antara western dengan Indonesia, yang menghasilkan cita rasa unik dan nikmat. Yang sangat cocok untuk berbuka puasa.

Menghadirkan kampanye selama bulan ramadhan bertajuk jauh dimata dekat dirasa. Sebuah restoran di kawasan Surabaya Barat menghadirkan sajian fusion dengan sentuhan kuliner khas nusantara. Diantaranya, pizza dengan isian nasi padang, dimana pizza tersebut memiliki isian perpaduan nasi padang, rendang dan daun singkong yang dilapis dengan roti pizza yang crispy, menghadirkan cita rasa yang nikmat dan pengalaman baru dalam mencicipi nasi padang.

Selain itu, juga terdapat menu dessert es teler pizza. Yang terbuat dari es krim vanilla, ditaburi dengan berbagai toping seperti buah nangka, alpukat, strawberry, keripik pizza dan tidak lupa sentuhan terakhir oleh susu kental manis dan sirup strawberry. Es teler pizza ini sangat cocok disantap saat berbuka puasa.

“Nikmatnya es cream vanilla dipadu dengan berbagai toping buah akan memberikan pengalaman baru dalam mencoba es teler,” kata Asst Area Marketing Manager Ismaya Group, Dewa Gede Ari Sutrisna, di Surabaya Minggu (25/4). Selain menu-menu tersebut, terdapat menu lain yang tidak kalah menarik seperti pesto rice with chicken, banana bals, dan batavia beef soup.

Selain itu, setiap pembelian menu khusus ramadhan akan mendapatkan free takjil berupa bread butter pudding dan agar pudding. Semua menu tersebut bisa dinikmati mulai harga Rp 28.000. Selain itu, juga terdapat menu bundle hingga empat orang dengan harga mulai Rp 59.000 per orang. (husni/stv)