Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Berbuka di luar atau restoran bersama keluarga bisa menjadi moment yang menyenangkan. Namun, apabila anda malas keluar rumah atau tidak sempat untuk memasak, mungkin paket ramadhan homecoming ini bisa menjadi pilihan. Terdiri dari, berbagai macam menu yang bisa diantar kerumah sangat cocok bagi anda yang tidak ingin repot memasak.

Saat ramadhan, berbuka puasa adalah moment yang paling ditunggu, namun, tidak semua orang bisa memiliki waktu untuk memasak hidangan berbuka puasa. Nah…., menjawab kebutuhan tersebut, salah satu hotel di Surabaya Timur menyediakan paket ramadhan home coming.

Paket ini menyediakan berbagai macam menu dari takjil, snack, hingga main course, yang mana akan diantarkan langsung ke rumah anda. Sehingga anda tak perlu repot untuk memasak ataupun membeli hidangan berbuka di luar.

Paket ramadhan homecoming sendiri terdiri dari dua pilihan paket. Yakni, paket bedug dan paket lauk. Semua paketnya cukup untuk 4 orang. Selain paket ramadhan, homecoming hotel ini juga menyediakan paket hampers untuk iduel fitri berupa dessert box yang sangat menggugah selera yang terdiri dari 6 rasa.

“Yakni, tiramisu, green tea, red velvet, mango terrine dan chocolate cremeux,” kata Executive Chef Novotel Samator Surabaya Timur, Dedi Daniansyah, di Surabaya Kamis (22/4).

Paket ramadhan homecoming sendiri akan ada selama bulan ramadhan. Sedangkan, hampres dessert box akan tersedia pada hari raya Idul Fitri. (husni/stv)