Surabaya, (bisnissurabaya.com)  – Banyak pilihan menu yang bisa dipilih untuk berbuka puasa. Salah satunya adalah penyetan. Menu ini  kerap kali dipilih sebagai menu berbuka puasa. Dengan berbagai pilihan lauk seperti tempe, ayam, jeroan dan daging.

Inilah aneka pilihan lauk penyetan yang disajikan Four Point Surabaya. Mulai dari tahu tempe, jeroan, ayam dan daging. Tak lupa pula pilihan aneka lalapan dan juga berbagai macam sambal yang menggugah selera. Selain itu, juga terdapat aneka pilihan sate, seperti sate telur puyuh dan sate tahu. Menu- menu yang disajikan kali ini memang menghadirkan berbagai olahan masakan nusantara sesuai dengan tema yang diambil, yakni kampung ramadhan.

Selain aneka penyetan, berbagai menu tradisional lain juga dihadirkan, seperti batagor, bakso soto, gado-gado dan rujak. ‘’Menu-menu ini sangat cocok dijadikan santapan berbuka puasa bersama. Karena, selain enak, menu-menu tersebut juga sehat dan dapat mengisi tenaga setelah seharian berpuasa,” kata Chef de Cuisine Fourpoint Surabaya, Judi Kristiyanto, di Surabaya Senin (20/4) kemarin.

Nah…. bagi anda yang tertarik, bisa langsung mengunjungi hotel ini dan hanya dengan Rp 250.000, penikmat kuliner bisa menikmati berbagai menu buka puasa yang disajikan. Tidak lupa juga terdapat promo untuk reservasi 10 orang hanya membayar tujuh orang. (husni/stv)