Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Wabah corona yang berkepanjangan tak berpengaruh terhadap penjualan mobil mewah. Bahkan, penjualan mobil ini diakui lancar seolah wabah ini tak mempengaruhi konsumen untuk tetap membelinya.

Karena itu, BMW Astra bersama BMW Group Indonesia menghadirkan The New 530i Opulence dan The New 520i M Sport untuk pertama kalinya pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021. Pada saat yang bersamaan, BMW Astra juga menghadirkan BMW Seri 5 terbaru di BMW Astra Surabaya agar masyarakat Jawa Timur/Jatim juga dapat secara langsung melihat dan merasakan sensasi berkendara yang lebih dinamis dengan nuansa premium.

Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio, menyampaikan, kejasama berkelanjutan antara BMW Group Indonesia dan BMW Astra menghasilkan produk yang inovatif dan menjawab berbagai kebutuhan pelanggan.
Apalagi, kata dia, kecanggihan dan terdepan, BMW Seri 5 terbaru menawarkan inovasi mutakhir, desain mempesona, dan peningkatan fitur teknis secara menyeluruh.

“Inovasi dan disign mempesona membuat konsumen mobil mewah terpesona dan akhirnya membeli,” kata Product Genius BMW Astra, Axel Julio, di Surabaya Senin (19/4) sambil menjelaskan, New BMW 520i M Sport ditawarkan dengan harga Rp1.269.000.000 on-the-road Surabaya, dan New BMW 530i Opulence dengan harga Rp 1. 462.000.000,00 on-the-road Surabaya.

New BMW 520i M Sport hadir dengan trim BMW M Sport pada eksterior maupun interior. Ini juga termasuk BMW M spoiler belakang dan BMW Individual Exterieur Line Aluminium satinated di samping. New BMW 530i Opulence hadir dengan Luxury Line yang terdiri dari paket eksterior garis chrome yang halus. (bw)