Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Acara Sosialisasi Empat Pilar yang menghadirkan Anggota Komisi III DPR RI H Rahmat Muhajirin bersama Ketua DPC Gerindra Surabaya BF Sutadi, berlangsung semarak dan audiens merasa puas dengan penjelasan yang disampaikan oleh Rahmat Muhajirin yang merupakan Anggota DPR RI dapil Surabaya-Sidoarjo Sabtu (17/4). Anggota Komisi III DPR RI kali ini sudah membuat ancang-ancang untuk Pemilu 2024 mendatang.

“Partai Gerindra jumlah suaranya pada pemilu lalu nomor dua setelah PDI Perjuangan. Ironisnya, perolehan kursinya nomor tiga,” terang pria ramah ini.

Karenanya, kata dia, pada pemilu mendatang tidak boleh hal itu terulang. “Jangan sampai ada suara yang mubazir,” kata Rahmat Muhajirin. Karena itu ia mengingatkan para kader yang ada di Surabaya supaya kerja mulai saat ini.

Yang paling mudah, kata dia, sosialisasikan lambang Partai Gerindra yakni Garuda menengok sebelah kanan. Ini yang harus sudah sampai ke ranting-ranting.

Atas pertanyaan peserta ia juga akan melengkapi seragam buat para kader.
Saat ditanya wartawan, Rahmat, yang juga seorang pengusaha ini mengatakan, dengan tegas bahwa Partai Gerindra mulai dari DPRD, DPRD TK 1 hingga DPR RI harus tambah kursinya.

Strategi perlu diatur mulai sekarang agar memenangka Ketum Gerindra Prabowo Subianto menjadi presiden. (rino)