Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Menikmati santapan khas nusantara saat berbuka puasa, tentu menjadi saat saat yang ditunggu di bulan ramadhan ini, walaupun banyak berbagai menu lain seperti chinese dan western. Namun, menu khas nusantara tetap menjadi pilihan, selain karena rasanya yang familiar dengan lidah orang indonesia. Menu nusantara juga merupakan warisan budaya leluhur.

Inilah berbagai menu khas nusantara yang disajikan oleh salah satu hotel di kawasan Surabaya Barat pada moment bulan ramadhan kali ini. Seperti soto ayam, es campur, bubur Madura, gado gado hingga rujak cingur.

Menu-menu ini tentu saja sangat pas disantap saat moment buka puasa di bulan ramadhan saat ini.
Terletak di Restoran Tempoe Doeloe di Four Point Hotel Pakuwon Indah. Pihak hotel sendiri ingin menampilkan kekayaan warisan kuliner nusantara yang sangat kaya.

“Menu Asia maupun western, menu khas Indonesia selalu menjadi pilihan masyarakat karena rasanya yang pas dilidah orang Indonesia,” kata Head Chef Fourpoint Pakuwon Indah, Lukman Santoso, di Surabaya Sabtu (17/4).

Kurang lebih terdapat ratusan menu yang disajikan. Harga yang ditawarkan untuk menikmati menu khas nusantara ini yakni Rp 398.000 nett per pax, namun bagi anda pengguna kartu kredit bank tertentu akan mendapatkan promo buy one get one. (husni/stv)