Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Menyambut datangnya bulan ramadhan, tentu saat berbuka puasa merupakan saat yang paling ditunggu. Nah….., untuk menu berbuka puasa tidak ada salahnya mencoba menu khas Timur Tengah sebagai santapan berbuka puasa.

Menu khas Timur Tengah ini terkenal dengan bumbu rempahnya yang kaya. Mengusung thema journey to the silk road yang kental dengan nuansa Timur Tengah yang semarak, Westin Hotel Surabaya menawarkan berbagai program. Mulai dari warna-warni dekorasi, pilihan menu otentik, kegiatan staycation untuk keluarga hingga paket pertemuan selama ramadhan. Selain itu, tentu tidak ketinggalan pilihan menu untuk berbuka puasa bersama keluarga, teman atau orang terdekat.

Menyajikan berbagai menu pilihan khas Timur Tengah seperti baba ghanoush, kabsha, beef kofta, humush, lamb ouzi, laksa singapura, dan muhallabiah. “Menu ini sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia agar rempah-rempahnya tidak terlalu dominan. Selain itu, juga protokol kesehatan sangat diperhatikan dengan membatasi hanya 50 persen dari kapasitas,” kata John Fredi Tarigan, Chef De Cuisine Magnolia The Westin Surabaya Senin (12/4).

Dengan harga Rp 433.000 nett per orang, anda bisa menikmati suasana berbuka puasa dengan nuansa khas timur tengah. Selain itu, juga terdapat banyak pilihan menu lain, seperti Indonesia dan Western, bagi anda yang kurang suka dengan menu timur tengah. (husni/stv)