Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Pandemi memang belum berakhir. Tapi iklim dunia usaha perlahan mulai kembali menggeliat, termasuk sektor usaha perhotelan di Surabaya. Seperti diketahui, rumpun dunia usaha pariwisata adalah sektor yang paling awal terdampak corona, dan paling akhir untuk pulih seperti sedia kala.

Hotel Mandiri Mansion yang terletak di kawasan Kertajaya Indah, adalah salah satu hotel yang melejit di musim Pandemi Covid-19. Hotel ini hadir dengan mengusung konsep kekeluargaan. Para tamu dibuat lebih hommy dan serasa di rumah sendiri. Sapaan Bapak, Ibu, Kakak, dan Adik kepada tamu menambah keakraban kepada tamu yang menginap dan stay disana.

“Kami memang mementingkan pelayanan yang bersifat kekeluargaan disini,” kata General Manager Hotel Mandiri Mansion,Hendra Setiawan, kepada bisnissurabaya.com beberapa hari yang lalu.

Tidak hanya pelayanan prima yang diberikan, tetapi juga fasilitas lebih yang ada di kamar. Untuk type superior luasnya mencapai 26 M2. Biasanya di hotel lain hanya mencapai 18 M2.
Setiap kamar juga dilengkapi balkon untuk bersantai dan menikmati pemandangan yang ada.

“Setiap kamar dilengkapi WiFi dan kamar mandi yang memiliki fasilitas shower seperti layaknya hotel bintang empat,” jelas Manager yang pernah berkarir di Sahid Raya Pekanbaru, Evora Surabaya, Maumu, dan Cempaka Mas Jombang ini.

Selain fasilitas kamar yang lebih luas, hotel ini juga memiliki berbagai meeting room dengan ukuran berbeda. Mulai kapasitas belasan orang, hingga mencapai 400 orang undangan.

“Hotel kami memiliki meeting room yang sangat luas, berbagai event besar pemerintah dan swasta pernah digelar disini,” tambah pria lulusan Teknik Komunikasi Universitas Asia Malang ini. (nanang)