Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Pastikan memberikan keamanan dalam melayani masyarakat di masa pandemi, ribuan karyawan hingga outsourching PDAM, melakukan vaksinasi tahap awal. Guna mempermudah pegawai dalam melakukan vaksin, vaksinasi dilakukan di halaman kantor PDAM.

Usai mendapat tambahan 200.000 suplay vaksin sinovac dan astrazeneca, Pemkot Surabaya menyasar pedagang hingga pegawai outsourching PDAM Surya Sembada Surabaya. guna memastikan kelangsungan vaksinasi bagi pelayan publik, Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, memantau proses vaksinasi di Aula halaman kantor PDAM.

Sementara itu, Pejabat sementara Dirut PDAM Surya Sembada , Dody Soedarjono, menyebutkan, bahwa proses vaksinasi awal ini tak ada prioritas utama. Baik pegawai tetap maupun outsourching PDAM yang biasa survey di lapangan dilakukan bersamaan hari ini. Namun, memang diutamakan bagi mereka yang berhubungan langsung dengan masyarakat, agar tidak menghambat pekerjaan dalam melayani masyarakat.

Dody, menambahkan, vaksinasi kedua rencananya juga akan dilakukan di halaman kantor PDAM untuk mempermudah proses pemberian vaksinasi pegawai yang difokuskan di satu tempat. (stady/stv)