Jakarta, (bisnissurabaya.com) – Sebagai dukungan untuk melahirkan skuat Tim Nasional e-Football pertama di Indonesia, Astra turut berpartisipasi menjadi official partner dalam turnamen e-Piala Indonesia 2021 khusus sepak bola yang diadakan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Turnamen e-Piala Indonesia 2021 ini merupakan sarana bagi sepak bola Indonesia, khususnya dibidang e-sport agar ke depan dapat berkembang lebih cepat.

“Turnamen ini sekaligus sebagai rangkaian pembentukan Timnas e-Football Indonesia pertama kali serta keikutsertaan Indonesia pada FIFA e-Nation Cup 2021,” kata Head of Corporate Communications
PT Astra International, Boy Kelana Soebroto, dalam rilisnya Jumat (2/4) siang. e-Piala Indonesia 2021 merupakan Official FIFA e-Football Tournament pertama di Indonesia. Kegiatan ini mempertandingkan 48 pemain dalam 78 pertandingan yang berasal dari 34 provinsi di Indonesia untuk bersaing menjadi juara dan bisa bergabung di timnas e-Football pertama di Indonesia.

Kegiatan ini berlangsung dari mulai tanggal 1 hingga 3 April 2021 dan disiarkan secara langsung dari kanal YouTube PSSI TV.
Dukungan ini merupakan wujud dorongan semangat dari Astra untuk melaju bersama dalam memajukan Indonesia. (bw)